Drama Korea Terbaru Bulan September 2016 - My Korean Drama

September 07, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan September 2016


Udah bulan September aja ya, stok drama sudah habis? Eits, jangan takut karena tiap bulannya pasti ada drama baru yang wajib kamu tonton. 
Ada drama Korea baru apa saja di bulan September 2016 ini? Yuk, kita intip dulu.


1. Fantastic

Drama Korea Terbaru September 2016


Drama Korea terbaru yang dibintangi Joo Sang Wook dan Kim Hyun Joo ini tayang perdana pada tanggal 2 September 2016 menggantikan drama Age Of Youth.
Drama komedi romantis ini menceritakan hubungan asmara antara Ryoo Hye Sung yang diperankan oleh Joo Sang Wook dan Lee Soo Hye yang diperankan oleh Kim Hyun Joo. Kisah cinta antara seorang penulis naskah drama dan seorang aktor. Joo
Sang Wook berperan sebagai aktor, tapi kali ini dia harus berperan sebagai seorang aktor yang buruk aktingnya. Penampilan Joo Sang Wook di drama ini dibuat sedikit aneh juga untuk mendukung karakternya.
Dalam drama ini, Lee Soo Hye divonis menderita kanker payudara dan dinyatakan bahwa usianya tak akan lebih dari 6 bulan.
Turut bermain juga Park Si Yeon dan Ji Soo dalam drama ini. Jangan lupa nonton ya, drama Fantastic yang tayang di JTBC mulai tanggal 2 September 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 KST. 





2. Drinking Solo

Drama Korea Terbaru September 2016

Drama Drinking Solo adalah pengganti drama Let's Fight Ghost yang tayang di tvN mulai 5 September 2016 setiap hari Senin dan Selasa.
Drama ini berkisah tentang kisah cinta Jin Jung Suk yang diperankan oleh Ha Seok Jin dan Park Ha Na yang diperankan oleh Park Ha Sun. Mereka sama-sama menjadi instruktur di sebuah lembaga pendidikan untuk ujian pegawai sipil.
Sesuai judulnya, drama Drinking Solo akan banyak menceritakan kebiasaan minum di Korea dengan berbagai backgroud permasalahannya.


3. That Sun In The Sky

Drama Korea Terbaru September 2016

Drama keluarga KBS2 ini tayang mulai tanggal 7 September 2016 sebanyak 120 episode. Kang In Kyung yang diperankan oleh Yoon Ah Jung harus berhenti sekolah dan bekerja untuk membantu kebutuhan ibu tiri dan saudara tirinya. Karena tidak tahan lagi dengan kehidupannya bersama ibu tiri dan saudara tirinya, akhirnya Kang In Kyung pergi ke Seoul untuk mengadu nasib mengejar cita-citanya. Tapi sesampainya di Seoul, kehidupan Kang In Kyung pun banyak mengalami cobaan. Drama ini bisa kalian tonton di KBS2 mulai tanggal 7 September 2016 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00-09.40 KST.

4. Shopping King Louie

Drama Korea Terbaru September 2016

Setelah menyelesaikan drama 38 Task Force, Seo In Guk kembali bermain drama yang berjudul Shopping King Louie. Drama komedi romantis ini mengangkat cerita tentang Louie yang diperankan oleh Seo In Guk, sang cowok kaya raya yang hilang ingatan dan jatuh cinta dengan Go Bok Sil yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.
Drama Shopping King Louie akan tayang mulai tanggal 21 September 2016 di MBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST, menggantikan drama W. Kangen  senyum tengil Seo In Guk? Kamu mesti nonton drama ini :)


5. On The Way to The Airport


Drama Korea Terbaru September 2016

Dari judulnya pasti sudah bisa ditebak ya, berhubungan dengan airport, dan yup drama ini bercerita tentang Choi Soo A yang diperankan oleh Kim Haneul yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan. Choi Soo A memiliki suami yang bekerja sebagai pilot dan memiliki seorang anak perempuan berumur 12 tahun.
Kehidupan Choi Soo A kemudian berubah setelah bertemu dengan Seo Do Woo yang diperankan oleh Lee Sang Yoon. Seo Do Woo seorang pria yang hangat, tapi Seo Do Woo sendiri juga sudah berstatus menikah dan mempunyai anak perempuan. Kira-kira bagaimana hubungan mereka akhirnya?
Tonton drama On The Way to The Airport setiap hari Rabu dan Kamis di KBS2 pukul 22.00 KST. Drama ini akan menggantikan drama Uncontrollably Fond mulai tanggal 21 September 2016.

6. The K2

Drama Korea Terbaru September 2016


Yeah, Ji Chang Wook is back! Kangen sama Bang Healer pasti, ya? Nah, setelah sukses dengan drama di China, Ji Chang Wook kembali ke layar drama Korea. Kali ini Ji Chang Wook akan dipasangkan dengan Yoona SNSD. Kebayang dong, visual couple ini akan bagaimana di layar kaca?
Drama The K2 akan tayang di tvN mulai tanggal 23 September 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu. Menurut bocoran, tvN mengeluarkan budget yang cukup mahal untuk meminang Ji Chang Wook bergabung di drama ini.
The K2 sendiri bercerita tentang kisah cinta seorang bodyguard dan anak seorang calon presiden. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Je Ha atau memiliki sebutan K2, sedangkan Yoona akan berperan sebagai Go Anna.

Well, udah nentuin pilihan drama bakal ditonton? Jangan lupa sharing drama yang kamu tonton di twitter @MykoreandramaID, instagram @mykoreandramaid, dan fanpage MyKoreanDramaID, ya :)






-pie^^-



Share with your friends

2 komentar

  1. mungkin yang terakhir akan nonton, tapi mungkin juga enggak semua ha ha ha. Nggak begitu menarik alur ceritanya, belum ada yang sebagus DOTS yach?

    BalasHapus
  2. menurutku DOTS malah biasa aja...ceritanya datar, cmn pemainnya emng OK2

    BalasHapus