Enter your keyword

September 16, 2016

Jingoo Tampil Mempesona di Indonesian Television Awards


Jingoo

Demam drama Descendants Of The Sun belum juga reda ternyata di Indonesia, terbukti dengan tampilnya Jingoo di acara Indonesian Television Awards 2016 yang digelar di RCTI semalam (15/09/2016). Para fans drama korea, khususnya fans drama Descendants Of The Sun sangat antusias dengan kedatangan Jingoo. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, drama Descendants Of The Sun baru saja selesai ditayangkan di RCTI. Jingoo tiba di Jakarta pada hari Rabu (14/09/2016) dan akan tinggal selama dua hari di Jakarta.

Menurut Ibu Dini selaku Direktur Production dari RCTI, hanya Jingoo yang didatangkan ke Indonesia dan bukan pemain utamanya yaitu Song Joong Ki dikarenakan jadwal Song Joong Ki padat karena sedang sibuk melakukan syuting untuk film terbarunya, Battleship Island.

Acara Indonesian Television Awards 2016 dimulai pukul 21.00 WIB dan ditayangkan langsung oleh RCTI & MNC. Dibuka dengan penampilan artis ibu kota seperti Once, Maia, Ari Lasso, Isyana, Gita Gutawa, Fatin, Rizky Febrian, dan lain-lain. Dimeriahkan juga dengan penampilan Siti Nurhaliza dan Alan Walker.

Jingoo datang di red carpet sekitar pukul 20.30 WIB dengan setelan jas berwarna putih. Di red carpet, Jingoo sempat melakukan interview singkat serta menyapa wartawan dan fans yang datang. Pesona Sersan Seo Dae Young masih melekat di Jingoo membuat fans yang datang histeris.

Jingoo

Jingoo

Jingoo

Di malam penghargaan Indonesian Television Awards 2016, Jingoo memperoleh special awards dan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Bapak Hary Tanu.

Jingoo

Han Yoo Ra yang sekarang sedang naik daun sebagai selebgram juga hadir malam itu sebagai translator. Sebelum naik ke panggung, Jingoo sempat meladeni permintaan foto para artis ibu kota. Jingoo juga sempat selca bersama para penonton yang datang malam itu. Fans service Jingoo semalam memang memuaskan.

Jingoo

Jingoo

Jingoo menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diundang ke Jakarta, dan juga berterima kasih untuk sambutan dari para fans yang ada di Indonesia. Jingoo merasa tersanjung ketika para fans kompak meneriakkan namanya saat dirinya belum duduk di bangku undangan.
Buat yang belum puas nonton Jingoo semalam, bisa lihat video Jingoo di bawah ini :


-pie^^-

1 komentar: