Enter your keyword

Mei 04, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Annyeong bulan Mei!
Bulan Mei ini ada banyak banget drama bagus yang bakal tayang dan dijamin bikin kalian kewalahan buat ngikutin drama on going. Yuk kita cek ada drama baru apa saja di bulan Mei 2017 ini.

1. Individualist Ms. Ji Young 

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Drama pendek KBS2 ini akan menayangkan cerita asmara antara Ji Young yang diperankan oleh Min Hyo Rin dan Byeok Soo yang diperankan oleh Gong Myung. Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Ji Young sangan individualis yang tak pernah ingin menjalin hubungan dengan orang lain sedangkan Gong Myung adalah kebalikannya. 
Drama Individualist Ms. Ji-Young akan tayang sebanyak 2 episode pada tanggal 8 dan 9 Mei 2017. 


2. Ruler: Master of the Mask 



Drama saeguk edisi bulan Mei kali ini ada Ruler: Master of the Mask yang akan tayang mulai 10 Mei 2017 di MBC. Drama Ruler: Master of the Mask bercerita tentang perjuangan Putra Mahkota Lee Sun yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dalam melawan kelompok pemberontak Pyunsoo Hwe. Di balik perjuangan Putra Mahkota Lee Sun, ada sosok perempuan bernama Han Ga Eun yang tadinya berniat untuk balas dendam, tetapi akhirnya jatuh cinta pada Putra Mahkota Lee Sun.
Dalam drama ini ada juga Myung Soo (L INFINITE) yang akan berperan sebagai Lee Sun palsu, dia akan menggantikan putra mahkota yang asli untuk menjadi putra mahkota di kerajaan karena ia berambisi menjadi menjadi seorang raja.
Ruler: Master of the Mask akan tayang 10 Mei 2017 di MBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST, menggantikan drama Radiant Office.


3. Suspicious Partner



Sebelum wamil, Ji Chang Wook memutuskan untuk bermain drama. Dan drama yang dipilih Ji Chang Wook kali ini adalah drama dengan genre romantis komedi yang memang sudah ia dambakan. Proses pemilihan pemeran wanita pada drama ini juga sempat menempuh perjalanan panjang sebelum akhirnya Nam Ji Hyun menerima peran sebagai pemeran utama wanita di drama ini.
Suspicious Partner akan tayang mulai tanggal 10 Mei 2017 di SBS menggantikan drama Saimdang Light's Diary. Ji Chang Wook berperan sebagai mantan jaksa penuntut umum yang beralih profesi menjadi pengacara swasta bernama Noh Ji Wook. Sementara itu, Nam Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee yang terlibat kasus pembunuhan dimana pembunuh yang sebenarnya mengalami amnesia dan terus mengejar Noh Ji Wook juga Eun Bong Hee untuk berusaha membunuh mereka.
Dalam drama ini ada juga Nara yang akan berperan sebagai mantan pacar Noh Ji Wook yang bernama Cha Yoo Jung dan Choi Tae Joon yang berperan sebagai Ji Eun Hyuk.
Chansung 2PM turut bermain sebagai cameo dalam drama ini dan berperan sebagai mantan pacar Eun Bong Hee.



4. Return of Bok Dan Ji




Kang Sung Yeon akan berperan sebagai Bok Dan Ji, seorang perempuan yang bekerja sebagai supir bus sebuah perusahaan dan akhirnya bertemu dengan Han Jung Wook yang diperankan oleh Go Se Won, seseorang dari keluarga kaya yang jatuh cinta padanya.
Drama Return of Bok Dan Ji akan tayang 15 Mei 2017 di MBC.


5. All Kinds of  Daughters in Law

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Drama keluarga terbaru MBC All Kinds of  Daughters-in-Law tayang mulai 22 Mei 2017. Drama ini berkisah tentang dua anak kembar bernama Hwang Eun Byul yang diperankan oleh Ham Eun Jung dan Hwang Geum Byul yang diperankan oleh Lee Joo Yeon. Keduanya kembar tapi tak serupa. Eun Byul bekerja sebagai seorang ghost writer di sebuah penerbit dan Geum Byul bekerja sebagai public relation di sebuah perusahaan fashion.
Eun Byul menikah dengan Choi Han Joo, tetapi keluarga Choi Han Joo dan keluarga dari suami Geum Byul adalah musuh dan mengakibatkan kedua saudara kembar ini berada di tengah-tengah permusuhan keluarga suaminya.
All Kinds of  Daughters-in-Law tayang mulai 22 Mei 2017 setiap hari Senin-Jumat di MBC dengan total 120 episode.


6. Ssam My Way (Fight for My Way)

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Drama Ssam My Way atau Fight for My Way ini bercerita tentang Go Dong Man yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Choi Ae Ra yang diperankan oleh Kim Ji Won. Bercerita tentang persahabatan dan juga tentang cita-cita mereka dengan bumbu romantisme. Akan mulai tayang pada tanggal 22 Mei 2017 di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa.
Pasangan Park Seo Joon dan Kim Ji Won di drama ini sangat ditunggu para penggemar. Butuh waktu sedikit lebih lama buat Kim Ji Won akhirnya kembali bermain drama setelah sukses dengan drama Descendants of The Sun.


7. Circle 



Drama Circle bersetting masa depan ini sepertinya bakal seru buat ditonton. Drama fantasi tentang alien yang datang ke bumi pada tahun 2037 dan mereka berusaha mengontrol manusia demi kelangsungan hidup para alien.
Drama ini akan tayang pada tanggal 22 Mei 2017 di tvN menggantikan drama The Liar And His Lover. Selain ceritanya yang menarik, para pemain drama ini juga menarik, yaitu ada Yeo Jin Goo, Gong Seung Yeon, Kim Kang Woo, dan Lee Gi Kwang. Drama Circle akan tayang sebanyak 12 episode.


8. Bad Thief, Good Thief 



Seohyun SNSD kembali ke layar kaca melalui dama Bad Thief, Good Thief dan kali ini maknae SNSD ini akan berperan sebagai pemeran utama, setelah sebelumnya sukses dengan drama Scarlet Heart Ryeo.
Dalam drama ini, Seohyun akan berpasangan dengan Ji Hyun Woo. Drama Bad Thief, Good Thief  bercerita tentang kelompok pencuri yang mencuri dari para group elite di Korea. Akan tayang mulai 15 Mei 2017 setiap hari Sabtu dan Minggu di MBC. Drama ini akan tayang sebanyak 50 episode.


9. Lookout

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Kim Young Kwang dan Lee Si Young akan menjadi pemeran utama drama ini. Selain mereka berdua, ada juga Kim Tae Hoon, Kim Seul Gi, Key SHINee, dan Choi Moo Sung. Lee Si Young berperan sebagai mantan anggota detektif dan juga mantan atlet penembak, sedangkan Kim Young Kwang akan berperan sebagai jaksa yang selalu ingin menegakkan keadilan.
Drama Lookout akan tayang mulai 22 Mei 2017, menggantikan drama Rebel: Thief Who Stole the People setiap hari Senin dan Selasa.


10. Lovers in Bloom



Drama terbaru Do Ji Han yang sebelumnya berperan sebagai Ban Ryu Rang di drama Hwarang. Kali ini, Do Ji Han akan berperan sebagai pemeran utama bersama Lim Soo Hyang.
Drama Lovers in Bloom bercerita tentang kehidupan seorang single parent, Moo Goong Hwa yang diperankan oleh Lim Soo Hyang. Moo Goong Hwa adalah seorang mantan petinju yang akhirnya menjadi polisi wanita.
Do Ji Han akan berperan sebagai polisi lulusan sekolah kepolisian terkemuka di Seoul. Drama Lovers in Bloom akan tayang mulai 29 Mei 2017 di KBS.


11. My Sassy Girl



Drama My Sassy Girl ini sudah lama diproduksi dan akhirnya akan resmi tayang pada tanggal 29 Mei 2017 di SBS. Drama berdurasi 16 episode ini berlatar jaman Joseon, menceritakan kisah romantis seorang berhati dingin bernama Gyun Woo yang diperankan oleh Joo Won dengan seorang putri bernama Hyemyung yang diperankan oleh Oh Yeon Seo.
Drama ini menjadi drama terakhir Joo Won sebelum menjalani wajib militer karena Joo Won dijadwalkan akan menjalani wajib militer pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang. Drama ini bisa jadi obat kangen ditinggal Joo Won oppa selama 2 tahun ya, chingudeul :)


12. Queen For Seven Days 


Drama Terbaru Korea Bulan Mei 2017


Dipenghujung bulan Mei, tanggal 31 Mei 2017 drama terbaru Park Min Young bersama Yeon Woo Jin akan tayang di SBS sebanyak 20 episode. Drama Queen For Seven Days adalah drama saeguk yang bercerita tentang percintaan Raja Joongjong dan Ratu Dangyeong.
Cerita ini diangkat dari kisah nyata Lady Shin dan Putra Mahkota Jinsung yang menikah, kemudian Lady Shin menjadi Ratu dan Putra Mahkota Jinsung menjadi raja. Namun, setelah 7 hari Lady Shin diusir dari kerajaan.
Dalam drama Queen For Seven Days turut bermain juga Lee Dong Gun, Chansung 2PM, Jang Hyun Sung, dan Do Ji Won.

13. King Loves


Buat yang udah kangen Siwan, kali ini aktor ganteng member ZE:A ini akan comeback drama bersama Yoona SNSD. Drama Saeguk bulan Mei ini akan dipenuhi aktor ganteng dan aktris cantik yang sedang naik daun. Drama King Loves bercerita tentang cinta segitiga antara Putra Mahkota Wang Won yang diperankan oleh Siwan, Eun Sin seorang putri dari seorang saudagar kaya, dan Wang Rin pengawal sekaligus sahabat Wang Won.
King Loves akan tayang menggantikan drama Rebel Hong Gil Dong yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di MBC

Wah, bulan Mei ini beneran dimanjakan dengan banyak drama korea ya, chinguduel :)


-pie^^-












1 komentar:

  1. Oh my GOD, kok borongan gini sih bulan Mei :(
    Genre sageuk kurang suka, tapi mau nyoba Myungsoo dululah sembari nunggu Circle sama Lookout tayang..
    Thank you ^^

    BalasHapus