Keseruan 'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360', Bertabur Fanservice! - My Korean Drama

Mei 13, 2024

Keseruan 'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360', Bertabur Fanservice!


Aktor Ji Chang Wook sukses menggelar fansign perdananya di Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) ini berhasil memberikan kesan mendalam kepada para penggemar Ji Chang Wook di Jakarta.

Sebelum acara fansign, Ji Chang Wook menyapa media dalam sebuah konferensi pers dan diikuti acara peletakan handprinting di Collect Town Korea 360.



Acara yang bertempat di Lotte Mall Jakarta (12/05/2024) ini menyedot antusiasme yang luar biasa, yuk simak keseruan acara 'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360'!

1. Ji Chang Wook ucapkan terima kasih atas sambutan penggemar.

Ji Chang Wook bercerita bahwa sebelum ke Jakarta, dirinya terlebih dahulu ke Bali dan Labuan Bajo baru akhirnya ke Jakarta untuk menghadiri acara fansign. Ji Chang Wook mengucapkan terima kasih karena sambutan penggemar yang luar biasa.

2. Mulai terbiasa dengan cuaca di Indonesia.

Indonesia beberapa bulan terkahir ini bercuaca panas, namun bagi Ji Chang Wook yang telah menghabiskan beberapa hari di Indonesia mengaku sudah terbiasa dengan cuaca di Indonesia. "Cuacanya tidak sepanas itu kok", ungkapnya.

3. Ji Chang Wook spill projek terbarunya tahun ini.

Pemeran Cho Yongpil dalam drama Welcome To Samdalri ini membocorkan bahwa dalam tahun ini ada 3 projek yang dia kerjakan. Setelah Welcome Samdalri, dirinya mengaku cukup sibuk karena akhir tahun ini akan ada drama Gangnam B-side yang akan tayang, ada juga film Rovolver dan masih ada satu drama lagi yaitu drama sageuk berjudul Empress Woo.

4. Acara bertabur fanservice.

Selain undian fansign, dalam acara  'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360' ada juga sesi QnA dan quiz bersama fans. Fans yang beruntung diperbolehkan untuk naik ke atas panggung untuk berinteraksi langsung serta berfoto bersama sang aktor. Saat melakukan fansign Ji Chang Wook tak lupa menatap lembut setiap fans dan juga mengucapkan terima kasih. Baik sekali, ya :)

Seru kan acaranya? Kita tunggu acara seru lainnya dari KOCCA, ya :)


(All credit pictures by KOCCA Indonesia)


Share with your friends

Give us your opinion