Yeo Jin Goo Healing di Jakarta, Jalan-Jalan ke Tempat Wisata Hingga Akui Jatuh Cinta Dengan Nasi Padang - My Korean Drama

Mei 19, 2024

Yeo Jin Goo Healing di Jakarta, Jalan-Jalan ke Tempat Wisata Hingga Akui Jatuh Cinta Dengan Nasi Padang


Yeo Jin Goo sapa media dan beberapa fans beruntung dalam sesi konferensi pers yang diselenggarakan pada hari Sabtu (18/5/2024) di iNews Tower. Dalam sesi konferensi pers, awak media diberi kesempatan secara langsung untuk bertanya kepada Yeo Jin Goo tentang kegiataannya selama di Jakarta dan juga tentang rencana projek ke depannya.

Yeo Jin Goo membuka sesi konferensi pers dengan malu-malu dan senyum sumringah. Pemeran Goo Chansung dalam drama Hotel Del Luna ini juga menyampaikan kegembiraannya karena sambutan fans di Jakarta. 

Mendapat pertanyaan tentang hal istimewa apa yang akan diberikan untuk acara fanmeeting perdananya di Jakarta, aktor 26 tahun ini menjawab tidak bisa banyak memberikan spoiler namun telah menyiapkan banyak hal special untuk para penggemar di Jakarta yang telah menantinya.


Yeo Jin Goo menceritakan pengalamannya keliling Jakarta. Aktor kelahiran 13 Agustus 1997 ini menyempatkan diri untuk mengunjungi Monumen Nasional dan juga Kota Tua. Dirinya mengaku senang karena ternyata banyak yang mengenalinya di jalan. Sambil bercanda Yeo Jin Goo bilang bahwa mungkin bisa membawa keluarganya untuk berlibur ke Jakarta juga, agar keluarganya tahu bahwa dirinya terkenal di Jakarta.

Mengenai kuliner di Jakarta, Yeo Jin Goo sempat makan di sebuah restoran padang dan merasa takjub. Indonesia sangat terkenal dengan mie goreng dan nasi gorengnya, namun Yeo Jin Goo berpendapat bahwa makanan padang juga tak kalah enak. Menurutnya makanan padang sempat membuatnya kaget karena mempunyai penyajian yang hampir sama dengan budaya di Korea dimana makanan disajikan dengan berbagai macam menu sekaligus dalam satu meja. "Saya makan banyak karena rasanya enak", ungkapnya.

Ye Jin Goo juga memberikan update seputar projek terbarunya yang akan tayang yaitu film Hijacking, dimana dirinya akan berperan sebagai seorang antagonis untuk pertama kalinya dan meminta fans untuk menantikanya.



Share with your friends

Give us your opinion