Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong Dikonfirmasi Reuni di Drama SBS Temperature of Love - My Korean Drama

Juli 26, 2017

Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong Dikonfirmasi Reuni di Drama SBS Temperature of Love


Pemain drama Romantic Doctor Teacher Kim, Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong akan reuni di drama Senin - Selasa SBS Temperature of Love .

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai penulis drama bernama Lee Hyun Soo yang akhirnya mendapatkan pengakuan setelah menghabiskan waktu 10 tahun sebagai asisten penulis. Lulus dari universitas bergengsi, karakternya dikenal rajin, percaya diri dan jujur, tapi hubungan percintaannya selalu gagal. Dia tidak percaya cinta pada pandangan pertama.

Yang Se Jong akan berperan sebagai koki bernama Ohn Jung Seon yang bekerja di Michelin restauran (restauran yang diakui di dunia Internasional) setelah sekolah kuliner di Perancis. Karakternya lebih mengandalkan naluri daripada pemikiran rasional.

Karakter mereka akan mencoba menjalin sebuah hubungan asmara. Selain Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong, P.O Block B juga dikonfirmasi bermain di Temperature of Love.

Temperature of Love ditulis oleh Ha Myung Hee yang sebelumnya menulis Doctors, Can We Get Maried?, A Word From Warm Heart, dan High Society.









Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion