Enter your keyword

Juli 20, 2017

Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong Kemungkinan Reuni di Temperature of Love, Kim Jae Wook juga Ditawari Peran


Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong kemungkinan reuni jadi pemeran utama di drama komedi romantis SBS Temperature of Love bersama dengan Kim Jae Wook sebagai pemeran pendukung.

Yang Se Jong debut di drama Romantic Doctor Teacher Kim berperan sebagai saingan karakter Yoo Yeon Seok dan punya cinta tak terbalas ke karakter Seo Hyun Jin. Setelah itu, Yang Se Jong bermain di drama Saimdang, Light's Diary dan saat ini bermain di drama OCN Duel. Akting Yang Se Jong dipuji karena bisa memerankan tiga karater dengan baik di Duel.

Temperature of Love merupakan drama terbaru dari penulis Ha Myung Hee yang merupakan penulis drama Doctors, High Society, dan Warm Words, dan ini adalah adaptasi dari novelnya sendiri yang berjudul Nice Soup Does Not Answer the Phone. Dramanya bercerita tentang persahabatan online antara calon penulis skenario dan seorang koki.

Seo Hyun Jin ditawari peran sebagai penulis drama yang bicaranya jujur dan ceroboh. Dia sangat realistis, tidak bisa berbohong, cerdas, dan sedikit aneh.

Yan Se Jong ditawari peran sebagai koki pemilik restoran Michelin Star (restoran yang diakui di dunia internasional) bernama Good Soup. Dia mencari orang-orang yang baik, dia sangat jelas tentang batasan dalam dirinya, benci dikendalikan orang lain, orang yang sangat kompetitif yang suka olah raga, dan meskipun dia terlihat sempurna, kelemahannya adalah ibunya.


Kim Jae Wook ditawari peran sebagai CEO agensi dunia hiburan yang menjadi rekan Yang Se Jong membuka restoran Good Soup. Tapi dia juga jatuh cinta pada Seo Hyun Jin dan akhirnya bersaing dengan Yang Se Jong.

Temperature of Love direncanakan tayang September setiap Senin - Selasa setelah Falsity.






Sumber: Dramabeans
- Nok Ense - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar