Jisoo Kemungkinan Bergabung Dengan Kim So Hyun di Drama “River Where the Moon Rises” - My Korean Drama

Oktober 13, 2020

Jisoo Kemungkinan Bergabung Dengan Kim So Hyun di Drama “River Where the Moon Rises”



Jisoo kemungkinan bergabung di drama "River Where the Moon Rises".

"River Where the Moon Rises" adalah drama sejarah tentang Putri Pyeonggang yang dikenal sebagai Yeom Ga Jin yang akan diperankan oleh Kim So Hyun. Dia wanita ambisius yang bermimpi menjadi pemimpin wanita pertama Goguryeo, tapi saat dia bertemu On Dal, dia tergoyahkan oleh emosi baru yang dia rasakan.

Drama ini ditulis oleh Han Ji Hoon yang sebelumnya menulis drama "Woman of 9.9 Billion" dan "Tempation", dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya menyutradarai "Saimdang, Light's Diary" dan "King Maker: The Change of Destiny." Song Ye Jin sebelumnya dalam tahap diskusi sebagai pemeran utama. Kang Ha Neul dikonfirmasi akan tampil spesial sebagai jenderal di drama ini yang merupakan ayah On Dal.

Jisoo mendapatkan tawaran berperan sebagai On Dal, pemeran utama pria. Agensi Jisoo mengkonfirmasi dan menambahkan bahwa saat ini Jisoo sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Jisoo sebelumnya bekerja dengan Kim So Hyun di drama KBS2 TV "Page Turner" dan dengan Kang Ha Neul di "Scarlet Heart: Goryeo." Saat ini Jisoo membintangi drama "When I Was the Most Beautiful."










Sumber: soompi

Share with your friends

Give us your opinion