Chemistry Antara Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung, dan Kim So Hyun - My Korean Drama

April 28, 2015

Chemistry Antara Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung, dan Kim So Hyun


Anyeonghaseyo, chingudeul.
Kali ini, kita mau bahas tiga idol remaja kesayangan Mimin yang memulai kariernya sebagai aktris cilik Korea Selatan. Berkat kemampuan akting yang mumpuni, mereka pun diganjar berbagai penghargaan. Mereka acap kali disatukan sebagai pemain muda dari tokoh utama dalam drama. Ketiga idol remaja tersebut adalah Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung, dan Kim So Hyun.
Kita intip dramanya, yuk ^^
http://asianwiki.com/images/8/8c/Potato_Star_2013QR3_That_Looks_Like_A_Sweet_Potato-a000.jpg
Yeo Jin Goo
http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2013/07/kim-yoo-jung-wide.jpg
Kim Yoo Jung
http://www.bntnews.co.uk/images/news/2013/tvmhq6ol8jyubrcebppaoif4xrda4gxm.jpg
Kim So Hyun

1.  Iljima (MBC, 2009).
Masih unyu nan munyu

Ketika masih bocah, Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung dipasangkan dalam drama Iljima. Kim Yoo Jung berperan sebagai Eun Cha teman masa kecilnya Geom muda (Yeo Jin Goo), pencuri legendaris yang baik hati, semacam Robin Hood zaman Joseon gitulah, chingu ^^
Tokoh dewasanya diperankan oleh Lee Jun Ki dan  Han Hyo Joo.

2. The Moon that Embracess the Sun MBC (2012)
Pangeran mahkota di antara dua dara
 Untuk pertama kalinya mereka bertiga disatukan dalam sebuah drama. Memainkan masa remaja dari tokoh utama dari episode 1 hingga episode 6.  Di sini, Yeo Jin Goo berperan sebagai Lee Hwon, pangeran mahkota yang memperjuangkan cinta pertamanya. Adalah Yeon Woo ( Kim Yoo Jung) kekasih masa kecil  Lee Hwon, mereka terpisah 8 tahun lamanya karena ambisi dan kekuasaan. Sedangkan Kim So Hyun kebagian peran sebagai Bo Kyung, gadis yang cintanya tak terbalas walaupun dia berhasil menikah dengan Lee Hwon. 
Tokoh dewasanya diperankan apik oleh Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan  Kim Min Seo.

3. I Miss You (2012)
jepitan jemuran sebagai tanda cinta abang ke eneng ^^

Di tahun yang sama, Yeo Jin Goo kembali dipasangkan dengan Kim So Hyun. Kali ini, Kim So Hyun tidak bertepuk sebelah tangan lagi.  Dia memerankan  Seo Yeon, kekasih Han Jung Woo.  Namun mereka terpisah karena sebuah  tragedi yang memilukan, kelak bertemu lagi ketika mereka telah dewasa. 
Tokoh dewasanya dibintangi Micky Yoochun dan Yoo Eun Hye.
Ketiga drama di atas mendapat perhatian penonton dan meraih sukses.

Sekarang, mereka menjadi tokoh utama di tiap drama yang dimainkannya. 
Kim So Hyun di The Girl Who See Smells/Sensory Couple (sedang tayang) dan Who Are You: School 2015 yang tayang mulai tanggal 27 April 2015 tiap hari Senin dan Selasa di KBS TV 2.
Sedangkan drama terbaru Kim Yoo Jung, Angry Mom rilis bulan Maret 2015, masih mengudara tiap hari Rabu dan Kamis di MBC Network.
Sementara itu, para fans si ganteng Yeo Jin Goo harus bersabar sedikit ya chingu, dramanya Orange Marmalade baru akan tayang tanggal 15 Mei 2015, tiap Jumat di KBS.

Mimin pasti ngikuti drama mereka dan berharap kelak mereka dipasangkan kembali dalam satu drama. Mari kita tunggu masa itu ya, chingu ^^


-RITA -
  




Share with your friends

3 komentar

  1. udeeeeh pasangin aja di pelaminan. *seret ke KUA*

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Mereka bertiga konsisten di dunia perdrakoran ya..sama spt park shin hye.. Sdh main drama & film sejak kecil.. Drama & filmxa pun ngetop semua :)

    BalasHapus