Para Pemeran Hello Monster Telah Dikonfirmasi Termasuk D.O EXO - My Korean Drama

April 18, 2015

Para Pemeran Hello Monster Telah Dikonfirmasi Termasuk D.O EXO


Pada tanggal 18 April 2015 ini, perwakilan dari KBS mengungkapkan kepada Daily Sport bahwa Seo In Guk, Jang Na Ra, Lee Chun Hee, Choi Won Young, Do Kyungsoo (D.O EXO), dan Park Bo Gum akan tampil bersama dalam drama KBS yang akan datang, Hello Monster yang akan ditayangkan setiap Senin-Selasa. Pembacaan naskah pertama akan dilaksanakan pada pekan depan.


Seo In Guk akan bermain sebagai peran utama dengan memerankan seorang profiler kriminal yang mengambil studi dalam bidang psikologi kejahatan. Ia bekerja sebagai Konsultan Investigasi Kejahatan di New York sebelum kembali ke Korea Selatan dan bergabung dalam Tim Investigasi Kejahatan Khusus. Kemampuannya adalah menganalisa tempat terjadinya kejahatan dan membuat profil serta ciri-ciri pelaku hanya dalam sekali lihat. Ia merupakan seorang pria yang menawan meskipun terlihat kesepian dan berbahaya, dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Karakter Jang Na Ra adalah seseorang yang bertanggung jawab di Tim Investigasi Khusus Kepolisian Pusat. Penampilannya yang mewah tidak cocok dengan pekerjaan yang ia pilih dan menambah fakta yang menjadi misteri bahwa ia bergabung dalam kesatuan tersebut dengan sebuah tujuan tertentu -- mendapatkan sebuah dokumen rahasia.

D.O akan memerankan karakter tokoh utama saat masih muda. Diceritakan dalam drama ini bahwa karakter yang diperankan oleh Seo In Guk akan mengalami kehilangan ingatan pada usia belia. Setelah dewasa dan bekerja sebagai tim penyidik, ia akan jatuh cinta pada seorang wanita (yang diperankan oleh Jang Na Ra) yang selalu mengikuti jejaknya untuk sebuah tujuan tertentu. Walau saling menyukai, tetapi keduanya berusaha menyembunyikan perasaan mereka.

Drama yang disutradarai oleh sutradara yang sama dengan All About My Romance dan Protect the Boss ini merupakan drama thriller romantis tentang duo pemecah misteri yang selalu cekcok dan bertengkar, namun berakhir dengan menyimpan perasaan cinta terhadap satu sama lain.

Meskipun D.O EXO hanya bermain sebagai cameo dalam drama ini, kita tentu penasaran untuk melihat aktingnya memerankan karakter utama sewaktu muda. So, sudah nggak sabar menunggu akting para pemeran di drama yang sepertinya menjanjikan ini, ya?

Utie^^


Share with your friends

Give us your opinion