Seo In Guk dan Jang Na Ra Akan Bintangi Drama Hello Monster - My Korean Drama

April 14, 2015

Seo In Guk dan Jang Na Ra Akan Bintangi Drama Hello Monster

Yuhuuuu... Kdrama lovers! Ada berita seger nih, malem-malem gini. Tadi sorean aku sempet kasih kabar di fanpage facebook kita (My Korean Drama ID) bahwa Seo In Guk sudah ditawari casting untuk drama terbaru KBS Hello Monster bersama Jang Na Ra.

Hanya selang beberapa jam kemudian, turun berita bahwa aktor ganteng multitalenta yang terakhir kemarin bermain dalam drama saeguk The Kng's Face ini sudah mengkonfirmasi perannya sebagai lead male dalam drama ber-genre komedi romantis tersebut.

Pada 14 April ini, produser drama tersebut telah mengumumkan bahwa aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk dan aktris kawakan Jang Na Ra telah melakukan casting dan rincian akhir saat ini sedang dikerjakan. Dalam kabar terbaru, D.O EXO juga sedang dalam perbincangan untuk terlibat dalam drama ini.

Hello Monster ditulis oleh Kwon Ji Young yang merupakan penulis drama Protect The Boss, All About Romance, dan disutradarai oleh Noh Sang Hoon (God of The Work Place), bercerita tentang seorang pria berbahaya (Seo In Guk) yang dibuntuti oleh seorang penulis wanita (Jang Na Ra). Meskipun mereka mempunyai motivasi yang berbeda tetapi mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus kriminal, berawal dari pertengkaran, lalu saling jatuh cinta.
Drama ini rencananya akan ditayangkan setiap hari Senin-Selasa di KBS, setelah drama School 2015 berakhir. Can't hardly waiiiiittttt.... !!! ^^



Utie^^

Share with your friends

Give us your opinion