Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2015 - My Korean Drama

Mei 22, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2015

Anyong, chingudeul!
Bulan Juni menjelang, drama baru pun tayang ^^
Sepenghitungan Mimin sih, ada tujuh drama Korea yang akan tayang Juni 2015. Kalo ada tambahan, boleh lho ya colek Mimin di fanpage facebook ataupun twitter :)

1.  Mask
Sebetulnya sih ini tayang tanggal 27 Mei 2015, tapi Mimin hitung sebagai drama yang tayang bulan Juni soalnya udah mepet Juni. Nggak salah juga, kan? *Mimin ngeles*
Mask bercerita tentang sepasang perempuan berwajah sama dengan nasib berbeda yang terlibat kisah cinta dengan seorang chaebol.
Tayang di SBS setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 menggantikan Sensory Couple

Joo Ji Hoon

2. My Love Eun Dong
My Love Eun Dong adalah cerita tentang aktor popular bernama Eun Ho yang mencintai Eun Dong selama 20 tahun.
Akan tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu sebanyak 16 episode, pukul 21.50 waktu Korea, menggantikan Falling For Innocence/Fall in Love with Soon Jung.



3. Hide Identity/Hidden Identity
Diperani Kim Bum, Hidden Identity mengisahkan polisi-polisi yang menyamar dalam satuan tugas rahasia. Familiar dengan ide cerita begini? Wajar aja, soalnya sutradara Hidden Identity adalah orang yang menyutradai Bad Guys di OCN.
Kim Bum yang biasanya memerani cowok imut akan bertransformasi jadi polisi yang nggak kenal ampun? Aku menantikan aktingmu, Oppa! *mendadak fangirling*
Hidden Identity tayang tanggal 16 Juni 2015 di TvN, Senin-Selasa, pukul 23.00 waktu Korea, menggantikan Let's Eat Season 2.
Kim Bum

4. My Beautiful Bride
Tayang di OCN menggantikan Missing Noir M, udah kebayang gimana thriller dan penuh misterinya drama ini. Ah, kenapa juga OCN paham banget dahaga Mimin akan drama-drama yang nggak biasa ^^
Diperani Kim Moo Yul dan  Ko Sung Hee, My Beautiful Bride bercerita tentang lelaki yang mencari tunangannya yang hilang.
My Beautiful Bride mulai tayang 20 Juni 2015, setiap Sabtu-Minggu di OCN, pukul 23.00 waktu Korea.
Kim Moo Yul

5. Chaebol's Daughter/High Society
Menggantikan Heard it Through the Grapevine, drama ini diperani Bang Sung Joon dan UEE. Baru baca namanya aja Mimin udah deg-degan. Masih kebayang akting Sung Joon di I Need Romance 3 dan akting UEE di Fool's Love, soalnya :)
Bercerita tentang chaebol perempuan bernama Jang Yoon Ha yang mencari cinta sejati.
Akan tayang mulai 8 Juni 2015 di SBS, setiap hari Senin-Selasa, pukul 21.55 waktu Korea.
 Bang Sung Joon


6. Hello Monster/I Remember You
Fans Seo In Guk bakal memuaskan rasa kangen mereka dengan tayangnya drama ini. Di sini, Seo In Guk beradu akting dengan Jang Nara.
Hello Monster/I Remember You akan menggantikan Who Are You: School 2015, tayang di KBS2 mulai 22 Juni 2015 setiap Senin-Selasa, pukul 21.55 waktu Korea.
Hello Monster


7. The Time I Loved You, 7000 Days
Panjang ya judulnya :D
Drama ini merupakan remake film Taiwan berjudul In Time With You. Diperani Lee Jin Wook dan Ha Ji Won, drama ini bercerita tentang sepasang sahabat.
Dijadwalkan sebagai pengganti Divorce Lawyer in Love, drama ini tayang mulai tanggal 27 Juni 2015 setiap hari Sabtu-Minggu, pukul 22.00 waktu Korea.

Lee Jin Wook





-YN-

Share with your friends

Give us your opinion