Park Hae Jin Akan Bintangi Drama Cheese in the Trap - My Korean Drama

Mei 20, 2015

Park Hae Jin Akan Bintangi Drama Cheese in the Trap


Cheese In the Trap
Pic Source : Soompi
Telah dikonfirmasi bahwa aktor Park Hae Jin akan mengambil peran utama dalam sebuah drama baru. Pada 20 Mei ini, perwakilan dari agensinya, WM Company mengungkapkan, "Park Hae Jin sudah melaksanakan casting sebagai pemeran utama yang akan memerankan karakter Yoo Jung di drama Cheese in the Trap. Dia saat ini tengah fokus mempersiapkan karakter yang akan diperankannya."

Cheese in the Trap adalah drama yang diangkat dari webcomic/webtoon terkenal dengan judul yang sama. Menceritakan kisah cinta dan konflik antara mahasiswi bernama Hong Seol dengan kekasihnya, Yoo Jung.

Park Hae Jin sedang mempersiapkan untuk mengambil peran karakter-sempurna-dalam-segala-hal, baik dari segi penampilan dan fashion serta prestasi akademik dan latar belakang keluarga. Di balik penampilannya yang baik dan manis, ia menyembunyikan sisi yang menakutkan.

Banyak penggemar webtoon ini sudah mulai mengungkapkan kegembiraan mereka untuk drama ini karena Park Hae Jin sebelumnya terpilih sebagai aktor yang dinilai paling sesuai dengan deskripsi karakter tersebut.

*     *     *

Yeaaaay... Aku girang banget nih, Park Hae Jin mau main drama lagi. Buat chingudeul yang mungkin lupa, aktor ganteng ini bermain dalam drama popular You Who Came From the Stars sebagai Lee Hui Kyung meskipun hanya memerankan second role aja. Dan terakhir sih oppa kece ini memerankan karakter psikopat dalam drama favorit aku, Bad Guys, sebagai Lee Jung Moon (si psikopat-ganteng-badai-kesayangan).

Meskipun belum pernah baca webtoon Cheese in the Trap dan belum tau kapan drama ini bakalan mulai syuting dan tayang, aku udah excited bangetlah! Semoga chingudeul juga se-excited aku, yaa...! ^^


Utie^^
*yang-lagi-girang-banget-nungguin-park-hae-jin-main-drama*

Share with your friends

Give us your opinion