Lee Donghae Akan Segera Menjalani Wajib Militer Tahun Ini - My Korean Drama

Mei 08, 2015

Lee Donghae Akan Segera Menjalani Wajib Militer Tahun Ini

Chingudeul, gimana kabarnya yang sudah Ujian Nasional? Yakin lulus dong seperti Donghae. Iyah, Lee Donghae si ganteng, tampan dan lucu yang pernah main di Panda and The Hedgehodge itu. Nah, Donghae baru saja lulus ujian seleksi juga loh, tapi bukan UN, melainkan ujian seleksi untuk mengikuti wajib militer. Jeng.. Jeng...!!

Lee Donghae Wajib Militer
Lee Donghae Siap Wajib Militer 

Jadi pada tanggal 7 Mei 2015 ini, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul merilis daftar calon yang berhasil menembus ujian seleksi. Dari 330 yang lulus ujian, nama Lee Donghae juga tercantum sebagai calon untuk polisi wajib militer. Duh.... Mimin nggak tahu nih, mau bangga atau sedih, atau perlu Mimin tabur bunga di air terus mandi kembang tengah malam? Ihiks! #OkeMiminLebay #Biarin!

Gosip beredar tentang kemungkinan Donghae akan menjalani wajib militer tahun ini sudah berhembus beberapa waktu lalu saat seseorang memposting nama yang mengikuti test wamil di media sosial. Terdapat nama Lee Donghae dengan tanggal kelahiran yang sama dengan tanggal lahir member Suju sekaligus aktor ini. Waktu itu SM Entertainment, agency Lee Donghae tidak memberi komentar. Ketika pengumuman daftar calon yang berhasil ini diumumkan, pihak SM Entertainment membenarkan hal tersebut.

Belum ada jadwal pasti kapan Lee Donghae akan menjalani wajib militernya. Yang jelas, Donghae harus menjalani wajib militernya tahun ini karena factor 'U' alias umur. Tampang boleh 19 tahun tapi umur di KTP nggak bisa bohong kalau Donghae ini kelahiran 1986. Yah, apa boleh buat, kita anggap saja penampilannya di God's Quiz 4 dan di panggung Super Show 6 Jakarta beberapa waktu lalu sebagai hadiah perpisahan sebelum memasuki wajib militer.
Fighting!!

@vitamasli -- Istri Donghae yang Tertunda --   

Share with your friends

1 komentar

  1. gyahahaha ngakak baca baris terakhirnya mbak, Istri yang Tertunda XD

    BalasHapus