Producer, Drama Korea Siap Tayang di China - My Korean Drama

Mei 12, 2015

Producer, Drama Korea Siap Tayang di China

Belum pula tayang di negara asalnya, Producer, drama terbaru KBS ini sudah laku dijual aja di China. Dalam presscon yang digelar Senin, 11 Mei 2015, dikabarkan hak penyiaran drama Producer laku sekitar 220 juta won (Rp2,6 miliar) untuk penayangan 12 episode di salah satu website video online China. Daebak!

Kim Soo Hyun Producer
Cast Producer ( Pic cr: KBS World) 

Sebenarnya, tidak mengherankan mengingat kepopuleran Kim Soo Hyun sebagai lead male di drama ini. Masih ingat dong dengan aktingnya yang brilian di My Love From The Stars yang fenomenal itu? Inilah yang membuat banyak orang excited dengan drama Producer. Apalagi selain Kim Soo Hyun, sederet aktris dan aktor kondang lainnya seperti IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun.

Producer adalah drama tentang sekumpulan produser berpendidikan yang diperlakukan seperti orang bodoh saat program mereka berating rendah. Drama ini juga akan memperlihatkan betapa sibuknya jadwal kerja produser yang harus syuting, mengedit, dan meeting sepanjang malam. Hal-hal di balik layar tontonan hiburan televisi yang sering tidak diketahui penonton.

Drama Producer akan tayang di KBS pada tanggal 15 Mei 2015. Yuk, mari kita nantikan!

@vitamasli
#TeamGongHyoJin

Share with your friends

Give us your opinion