Lee Soo Hyuk dan Kim So Eun dikonfirmasi Bermain Untuk The Scholar Who Walks The Night - My Korean Drama

Mei 12, 2015

Lee Soo Hyuk dan Kim So Eun dikonfirmasi Bermain Untuk The Scholar Who Walks The Night

Setelah Blood dan Orange Marmalade, satu lagi drama fantasi yang berkisah tentang vampire akan hadir di layar kaca. The Scholar Who Walks The Night, drama saeguk fantasi yang akan tayang di MBC ini siap syuting dengan sederet aktor dan aktris andalan. 

Lee Soo Hyuk, Kim So Eun
Cast The Scholar Who Walks The Night 

Lee Soo Hyuk dan Kim So Eun telah dikonfirmasi untuk bergabung, menyusul Lee Yoo Bi dan Changmin TVXQ.  Diangkat dari manhwa, The Scholar Who Walks The Night memasang Lee Soo Hyuk sebagai karakter vampir jahat bernama Gwi yang membujuk orang dengan penampilannya yang  menawan, sementara Kim So Eun akan berperan sebagai karakter tanpa pamrih Lee Myeong Hee yang mengorbankan hidupnya sendiri untuk pacarnya Kim Sung Ryeol yang berubah menjadi vampir. 

Tim produksi mengatakan Lee Soo Hyuk dan Kim So Eun memegang peran penting dalam plot drama ini. Dipastikan kedua karakter utama ini akan menambah ketegangan bagi pemirsa yang menyukai drama fantasi tentang vampire. 

The Scholar Who Walks The Night dijadwalkan akan tayang pada bulan Juni 2015. Kita tunggu aja yah vampire-vampire saeguk ganteng ini berseliweran di layar kaca kita. 

@vitamasli
#MasihTetapTeamEdwardCullen 


Share with your friends

Give us your opinion