Kim Woo Bin dan Kim So Hyun Berpose Manis Bersama - My Korean Drama

Juni 29, 2015

Kim Woo Bin dan Kim So Hyun Berpose Manis Bersama

Kim So Hyun


Baru-baru ini, Lee Eun Bi-School 2015 (Kim So Hyun) dan Park Heung Soo-School 2013 (Kim Woo Bin) terlihat bersama loh, chingudeul!! Omo, gosip barukah? Hehehe, tenang, Wooribin*!! Kim-Kim couple ini dipertemukan dalam satu lokasi pemotretan untuk sebuah produk fashion, kok.

Hasil pemotretan itu pun diunggah Kim So Hyun di akun Twitter pribadinya (26/6) dan sukses membuat banyak fansnya dan Wooribin iri berat.
"Saat syuting produk iklan bersama oppa Kim Woo Bin," tulis Kim So Hyun mengenai foto tersebut. Di foto tersebut, gadis manis ini terlihat membentuk love sign bersama Woo Bin yang tampil tampan dan kece berat saat memakai kaos biru muda.

Iklan yang mereka buat itu merupakan produk fashion untuk koleksi musim panas. Chemistry yang terjalin di antara mereka berdua membuat pemotretan berjalan lancar. Wajar jika chemistry mereka kuat karena Kim So Hyun dan Kim Woo Bin tercatat berada dalam satu agensi yang sama.

Seperti yang kita tahu, saat ini Kim So Hyun baru saja menyelesaikan drama Who Are You : School 2015 dan sekarang disibukkan syuting karya baru film Pure Love bersama D.O EXO, sedangkan Kim Woo Bin masih mempertimbangkan karya comeback-nya setelah membintangi Twenty bersama Kang Ha Neul dan Junho 2PM.

Aiiih, Kim So Hyun... Kemaren bikin aku iri berat karena pasangan sama Han Yi An di School 2015, sekarang foto-fotoan sama Park Heung Soo, si ganteng badass dari drama School 2013.

*Wooribin : Nama fandom resmi Kim Woo Bin


Utie^^

Share with your friends

1 komentar

  1. Kemaren juga abis bareng di CF Pizza kan ya? Duh pairing di drama coba! bhahaha

    BalasHapus