D.O EXO Banjir Tawaran Film - My Korean Drama

Juli 29, 2015

D.O EXO Banjir Tawaran Film

DO EXO

Fenomena idol menjadi aktor sekarang lagi banyak banget, salah satunya D.O EXO. Idol cute ini sebelumnya terjun di dunia akting lewat drama It's Okay, That's Love bareng Jo In Sung dan Lee Kwang Soo. Sukses berperan dalam drama tersebut bikin D.O EXO banjir banyak tawaran akting.

EXO


Debut akting layar lebarnya melalui film Cart tahun 2014 lalu dan sepertinya tahun 2015 ini karir D.O di dunia akting semakin matang, terbukti dari banyaknya tawaran bermain drama ataupun film. 

Drama D.O tahun 2015 ini dimulai dengan berakting sebagai Lee Joon Young di drama Hello Monster yang minggu ini memasuki episode ke 12. Setelah selesai proses syuting drama tersebut, D.O mendapat tawaran lagi bermain dalam film berjudul Pure Love. 

Hello Monster

Film Pure Love akan dirilis tahun ini dan sudah mulai produksi bulan ini (Juli 2015).
D.O akan menjadi pemeran utama dan akan ada Kim Soo Hyun juga dalam film tersebut. Film ini diprediksi akan meraih sukses karena menampilkan para aktris dan aktor yang sedang naik daun. 

Kim Soo Hyun

Pure Love


Proses produksi film Pure Love belum selesai, tetapi D.O sudah mendapatkan tawaran film baru berjudul Hyung. Menurut pihak manajemen  tawaran film Hyung masih dalam proses tahap diskusi dan belum diberikan konfirmasi apakah D.O akan menerima film tersebut atau tidak.

Well, buat D.O semoga sukses dengan karir barunya sebagai seorang aktor, ya :)


Share with your friends

1 komentar

  1. DO semakin sibuk.. Mudah2n karir aktingnya tdk mengganggu karir nyanyinya.. Selalu jadi DO yg humble.. Good luck DO

    BalasHapus