Siwon Super Junior Mendapat Tawaran Bermain di Drama She Was Pretty - My Korean Drama

Juli 27, 2015

Siwon Super Junior Mendapat Tawaran Bermain di Drama She Was Pretty

Super Junior

Menyusul kabar terbaru tentang Yesung Super Junior yang akan bermain dalam drama Awl, kali ini giliran Siwon yang medapatkan tawaran bermain dalam drama She Was Pretty. Menurut pihak SM Entertainment, Siwon dikabarkan masih dalam proses diskusi terkait tawaran ini.

Siwon sendiri untuk pertama kalinya bermain di layar kaca. Sebelumnya, Siwon sudah pernah bermain di beberapa drama seperti Oh My Lady, Skip Beat, The King Of Dramas. Seandainya Siwon menerima tawaran bermain dalam drama She Was Pretty, maka Siwon akan berperan sebagai Kim Shi Hyuk seorang editor majalah fashion. Rencananya, drama ini akan dirilis mulai bulan Spetember mendatang.

Cocoklah ya peran ini buat Siwon karena kita semua tahu kalau Siwon memang selalu fashionable. Dalam drama ini, selain Siwon yang mendapatkan tawaran peran, ada juga Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, masing-masing juga masih dalam tahap proses diskusi.

Terus pantengin My Korean Drama untuk update terbaru, ya :)


*UPDATE : Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, Siwon dan Go Joon Hee sudah konfirm bahwa menerima tawaran peran di drama She Was Pretty.


- pie^^ -

Share with your friends

Give us your opinion