Cheer Up, Drama Terbaru Jung Eun Ji - My Korean Drama

September 16, 2015

Cheer Up, Drama Terbaru Jung Eun Ji

Jung Eun Ji


Drama dengan setting sekolah kembali hadir. Kali ini drama terbaru Jung Eun Ji dan Lee Won Geun yang berjudul Cheer Up (Sassy Go Go). Drama ini menceritakan club cheerleader di sekolah dengan tema seputar percintaan dan persahabatan anak SMA.
Drama Cheer Up ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2015 di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan drama The Virtual Bride. Jung Eun Ji terakhir bermain drama pada tahun 2014 dalam drama Trot Lovers yang tayang di KBS2 juga. Tahun ini, KBS2 kembali mempercayakan sebuah peran untuk Jung Eun Ji melalui drama Cheer Up ini.

Peran yang akan diperankan oleh Jung Eun Ji adalah Kang yeon Doo, seorang siswi yang populer di sekolah. Lawan main Jung Eun Ji dalam drama ini adalah Lee Won Geun yang sebelumnya bermain di drama Hyde Jekyll, Me. Masih inget, kan? Itu lho, yang berperan sebagai Lee Eun Chang, salah satu staf sirkus.
Tampilan Lee Won Geun lebih fresh di drama ini, mungkin karena harus berperan sebagai anak sekolah,ya. Selain mereka berdua, masih ada Chae Soo Bin yang bermain di drama House of Bluebird dan Ji Soo yang bermain di drama Angry Mom

Pendatang baru yang masih fresh semua ya, rata-rata di drama ini. Tambahan lagi ada N dari VIXX yang debut akting di drama ini berperan sebagai Ha Jong Jae. 

Drama ini akan menyajikan banyak scene menyanyi dan menari. Nggak heran ya, karena dalam drama ini ada Jung Eun Ji dari Apink dan N dari VIXX.

Jung Eun Ji


Udah nggak sabar nonton? Tunggu tanggal 5 Oktober 2015 ^^


Share with your friends

Give us your opinion