Joo Won Siap Temui Para Fans di Jakarta - My Korean Drama

September 22, 2015

Joo Won Siap Temui Para Fans di Jakarta

Joo Won

Penggemar drama Yongpal pasti udah nggak asing lagi sama Joo Won, ya. Aktor ganteng dari Korea ini bakal hadir ke Indonesia untuk bertemu dengan para fansnya tanggal 9 Oktober 2015. Menurut pihak penyelenggara acara fanmeet Joo Won di Indonesia yaitu @ONETVASIA, acara fanmeet kali ini FREE dan tanpa tiket.
Wow banget, kan? Kapan lagi kamu bisa lihat idola kesayangan yang datang jauh-jauh dari Korea, gratis pula.



Fanmeet Joo Won Jakarta


Nah, penting banget nih buat dicatat di kalender dan dimasukin ke alarm reminder HP buat lokasi dan jam acara fanmeet Joo WOn di Indonesia. Tempat yang dipilih untuk fanmeet adalah di Main Atrium Mall Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof Doktor Satrio, Kuningan. Acara akan dimulai pukul 19.15 WIB.

Tema yang diangkat dalam fanmeet kali ini adalah "A Date With Joo Won", konsultasi bareng dokter ganteng. Joo Won sukses dengan dua dramanya dimana dia memerankan peran sebagai dokter yaitu Good Doctor dan Yongpal. Belum lagi rating dari drama terbarunya Yongpal yang selalu menduduki peringkat pertama di setiap jam tayangnya.

Udah nggak sabar buat ketemu sama dokter ganteng Joo Won? Sampai ketemu tanggal 9 Oktober 2015 di Lotte Shopping A Venue, chingu :)


-pie^^-

Share with your friends

2 komentar

  1. ko gk ada kabar fans mau ke fanmeet joowon ya??

    BalasHapus
  2. beruntungnya yang tinggal di jakarta yaaak..hihihihi

    BalasHapus