Kim So Hyun dan Minhyuk BTOB Bermain Drama Misteri - My Korean Drama

Oktober 01, 2015

Kim So Hyun dan Minhyuk BTOB Bermain Drama Misteri

Minhyuk BTOB

Setelah menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Pure Love, aktris cantik Kim So Hyun kembali bermain drama, kali ini adalah web drama berjudul Nightmare Teacher. Web drama memang sedang populer ya sekarang karena semakin banyak web drama yang diproduksi.


Kim So Hyun termasuk aktris yang sedang naik daun setelah sukses berperan dalam drama School 2015 bersama Sungjae BTOB dan Nam Joo Huk, tak berapa lama bermain film dengan D.O EXO di film Pure Love, dan kali ini Kim So Hyun akan bermain bersama Minhyuk BTOB.

Kim So Hyun berperan sebagai ketua kelas bernama Ye Rin dan Minhyuk BTOB akan berperan sebagai siswa bernama Sang Woo. Keduanya akan terlibat dalam hal-hal misterius yang terjadi di sekolah dan berusaha memecahkan setiap misteri tersebut.

Member BTOB lainya yaitu Sungjae sudah lebih dulu beradu akting dengan Kim So Hyun. Kira-kira seperti apa ya, chemistry yang akan ditampilkan Kim So Hyun bersama Minhyuk BTOB?

Dalam drama ini akan ada juga Um Ki Joon yang berperan sebagai guru bernama Han Gong Gu. Drama sekolah kembali hadir dengan sebuah cerita baru yang tidak hanya tentang persahabatan, cinta, tetapi juga tentang misteri.

Nightmare Teacher

Kira-kira di antara Sungjae BTOB, Nam Joo Hyuk, D.O EXO, dan Minhyuk BTOB menurut chingudeul siapa yang memiliki chemistry paling kuat?
Kita tunggu drama Nightmare Teacher ini tayang ya, chingudeul :)

Kim So Hyun

Kim So Hyun

Kim So Hyun


-pie^^-

Share with your friends

3 komentar

  1. Di gilir aja semua anak BTOB, hahaha. Belum tau chemistry bareng D.O bakalan kayak gimana tapi sama2 imut sih.. >.<

    BalasHapus
  2. hooo ini blog kalian bareng yaa ^^

    BalasHapus
  3. hadehhh korean memang jadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya :D

    BalasHapus