Drama Korea Entourage Tayang Serentak di 10 Negara - My Korean Drama

Oktober 12, 2016

Drama Korea Entourage Tayang Serentak di 10 Negara

Entourage

Tayangan drama tvN semakin hari semakin banyak diminati, mulai dari drama Reply Series (Reply 1994, Reply 1997, Reply 1988), Misaeng, Signal, Oh My Ghost hingga drama The K2 yang saat ini masih tayang.

Kabar terbaru datang dari drama Entourage yang dijadwalkan akan mulai tayang 4 November 2016 mendatang, bahwa drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Cho Jin Woong, Park Jung Min, dan Lee Dong Hwi tersebut akan tayang serentak di 10 negara sekaligus.

Entourage


Drama Entourage akan tayang di Tiongkok secara online berbarengan tanggal tayang di Korea mulai tanggal 4 November 2016 secara online di Tencent Video. Di 8 negara lainnya yaitu Singapura, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Filipina, Thailand, Cambodia, dan Indonesia akan tayang melalui channel tv kabel tvN Asia 3 hari setelah dramanya tayang di Korea. Sedangkan di Jepang dramanya akan tayang seminggu setelah dramanya tayang di Korea. Drama Entourage belum resmi tayang, tetapi sudah laris manis di beberapa negara. Sebuah prestasi ya, tentunya.

Drama Entourage ini adalah drama remake dari drama Entourage yang populer di Amerika. Udah nggak sabar nonton? Kita tunggu bulan depan ya, chingudeul :)

Share with your friends

Give us your opinion