Joo Won dan BoA Resmi Berpacaran - My Korean Drama

Januari 18, 2017

Joo Won dan BoA Resmi Berpacaran

Joowon Boa berpacaran

Awal tahun 2017 ini sepertinya ada banyak kejutan, setelah kabar Rain dan Kim Tae Hee yang akan menikah, kabar terbaru terungkap mengenai hubungan asmara Joo Won dan BoA. Menurut informasi yang dilansir media di Korea, Joo Won dan BoA bertemu dalam sebuah acara. Kedua agensi tempat Joo Won dan BoA bernaung pun sudah mengonfirmasi hubungan mereka.
Hubungan mereka berlanjut dikarenakan mereka memiliki hobi yang sama, yaitu golf dan hiking. Seperti kita tahu, Joo Won memang sangat peduli pada urusan kesehatan dan hidup sehat. Ia  menemukan kecocokan dalam diri BoA.

Joo Won dan BoA menjalin hubungan di pertengahan tahun 2016. Selain memiliki hobi yang sama, mereka juga saling mendukung satu sama lain dalam hal karier. BoA yang sekarang mulai sibuk mengasah kemampuan aktingnya pun mendapat banyak masukan dari Joo Won yang memiliki pengalaman lebih banyak dalam hal tersebut.

Intinya, couple yang satu ini banyak membuat orang di sekitarnya iri karena kehangatan hubungan mereka. Sekali lagi, selamat untuk Joo Won dan BoA.


-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion