Moon Geun Young Menderita Penyakit Serius - My Korean Drama

Februari 03, 2017

Moon Geun Young Menderita Penyakit Serius


Kabar terbaru datang dari aktris Moon Geun Young hari ini (03/02/2017). Aktris cantik kelahiran 6 Mei 1987 ini mengalami penyakit serius yang mengharuskannya untuk segera dioperasi. Pernyataan resmi dirilis oleh agensi pihak Moon Geun Young hari ini.

“On February 1st, Moon Geun Young went to the hospital around 9:00am because of a sudden pain in her right arm. She was diagnosed with acute compartment syndrome and was rushed into surgery immediately. If there are any issues the first 72 hours, she will go into surgery again. Doctors also said that she will also need to undergo 1-2 additional surgeries in the near future. It was impossible to postpone the surgery and it is of the upmost importance to put her health above anything. We apologize for cancelling the upcoming play of “Romeo and Juliet” she is currently starring in.”
trans via koreaboo.com

Sindroma kompartemen adalah masalah medis akut yang menyertai cedera, pembedahan atau pada kebanyakan kasus penggunaan otot yang berulang dan meluas, yang meningkatkan tekanan (biasanya disebabkan oleh radang) dalam ruang yang tertutup (kompartemen fascia) pada tubuh dengan suplai darah yang tidak memadai. Tanpa terapi bedah yang tepat, hal ini mungkin menyebabkan kerusakan saraf dan kematian otot. Kondisi ini paling sering terlihat pada kompartemen anterior dan posterior pada kaki (sumber wikipedia)

Karena harus menjalani perawatan intensif dan perlu proses pengawasan, maka pihak agensi menyatakan bahwa semua jadwal aktivitas Moon Geun Young akan dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan menunggu Moon Geun Young kembali pulih.

Semoga cepat pulih untuk Moon Geun Young.


-pie^^-






Share with your friends

Give us your opinion