Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon Jadi Pemeran Utama Pria di School 2017 - My Korean Drama

Juni 07, 2017

Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon Jadi Pemeran Utama Pria di School 2017


Drama Senin - Selasa KBS 2TV, School 2017 telah mengkonfirmasi aktor Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama pria. Mereka bergabung dengan Kim Sejeong sebagai pemeran utama.

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Hyun Tae Woon, siswa SMA yang nakal dan pemberontak yang pindah ke sekolah Korea setelah dikeluarkan dari salah satu sekolah di Amerika Serikat. Hanya butuh waktu setengah hari dan satu tendangan dengan kakinya yang panjang untuk menguasai sekolah, dan itu bisa terjadi karena ayahnya adalah investor di sekolah tersebut.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Song Dae Hwi, siswa yang tampak sempurna yang bagus dalam segala hal dan juga suka melindungi yang lemah dengan penuh kharisma. Dia juga merupakan presiden sekolah (ketua OSIS). Dia kelihatan punya segalanya, tapi sebenarnya satu yang dia tidak punya: orang tua yang berpengaruh.

Kim Jung Hyun sebelumnya berperan di Rebel: Thief Who Stole The People dan Don't Dare to Dream. Sedangkan Jang Dong Yoon memulai debut di drama Solomon's Perjury.

School 2017 akan diproduseri oleh Park Jin Suk yang juga memproduseri drama Naked Fireman dan The Tale of the Bookworm.

Sebelumnya, Rowoon SF9 juga dikonfirmasi bergabung menjadi salah satu pemain. School 2017 akan tayang Juli setelah Fight My Way.







Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion