Rain Tolak Peran di Film Hollywood - My Korean Drama

Juni 06, 2017

Rain Tolak Peran di Film Hollywood


Hari ini, sebuah berita dirilis oleh Naver, hasil interview dengan Lee Beom Soo dalam sebuah acara mengenai film terbarunya yang berjudul Uhm Bok Dong. Film Uhm Bok Dong adalah film perdana dimana Lee Beom Soo terlibat sebagai sutradara sekaligus menjadi cameo.

Dalam film tersebut, Lee Beom Soo menggaet Rain dan Kang Sora sebagai pemeran utama. Melalui wawancaranya, Lee Beom Soo mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan tentang Rain. Menurut Lee Beom Soo, Rain mendapat tawaran bermain film Hollywood berjudul X-Men yang akan diproduksi pada bulan Juli, tetapi Rain menolaknya dan tetap memilih berkonsentrasi menyelesaikan film Uhm Bok Dong.

Film Uhm Bok Dong mengambil setting zaman penjajahan Jepang. Rain akan berperan sebagai pejuang kemerdekaan Korea sehingga menjadi seorang tokoh yang sangat dikenang.

Lee Beom Soo merasa berterima kasih sekali kepada Rain atas profesionalisme dalam bekerja. Ayah Soeul dan Daeul ini juga mengungkapkan bahwa Rain benar-benar aktor yang berdedikasi dan memiliki aura seorang aktor sejati.

Penasaran sama film Uhm Bok Dong? Tunggu up date-nya, ya :)


Share with your friends

Give us your opinion