Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2017 - My Korean Drama

Desember 06, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2017


Penghujung tahun 2017, welcome drama baru bulan Desember :)



1. Happy Sister



Drama keluarga dengan durasi 120 episode ini akan tayang di SBS. Drama ini bercerita tentang kehidupan dua saudara, yaitu Yoon Ye Eun yang diperankan oleh Shim Yi Young dan Yoon Sang Eun yang diperankan oleh Han Young. Yoon Ye Eun seorang istri yang baik yang selalu mengutamakan keluarganya, tetapi setelah 7 tahun pernikahan dia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Padahal ia masih harus menghadapi perlakuan kurang baik dari keluarga suaminya. Sedangkan Yoon Sang Eun membuka sekolah piano, tetapi memiliki banyak hutang, akhirnya bertemu dengan Choi Jae Woong yang diperankan oleh Oh Dae Gyu yang berjanji akan membantu melunasi hutangnya asal bersedia menjalani penikahan kontrak. Drama Happy Sister mulai tayang pada tanggal 4 Desember 2017.


2. Jugglers



Choi Daniel akhirnya comeback drama setelah beberapa tahun vakum dari layar kaca. Choi Daniel kali ini akan berperan sebagai Nam Chi Won, seorang direktur perusahaan yang kemudian dipertemukan dengan Jwa Yoon Yi yang diperankan oleh Baek Jin Hee yang menjadi sekretarisnya dan akhirnya menjalin sebuah hubungan.
Drama Jugglers tayang di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa mulai 4 Desember 2017. Buat yang kangen eyesmile Lee Won Geun wajib nonton drama ini juga karena Lee Won Geun turut bermain dalam drama ini.


3. The Black Knight



Tahun ini banyak ahjussi comeback drama, menyusul di penghujung tahun ada Kim Rae Won yang kembali bermain drama. Kim Rae Won dipasangkan dengan Shin Se Kyung yang belum lama ini menyelesaikan dramanya Bride Of The Water God. Kim Rae Won akan berperan sebagai Moon Soo Ho yang rela mempertaruhkan takdirnya demi seorang wanita yang dicintainya, yaitu Jung Hae Ra. Drama ini mulai tayang tanggal 6 Desember 2017 di KBS2.


4. I'm Not A Robot


Seorang pria yang tidak pernah punya pacar, jatuh cinta pada seorang wanita yang menyamar sebagai robot. Drama I'm Not A Robot mulai tayang pad atanggal 6 Desember 2017 di MBC setiap hari Rabu dan Kamis.


5. The Most Beautiful Goodbye



Drama keluarga kembali hadir di tvN, tapi kali ini adalah mini drama yang hanya berdurasi 4 episode. Drama The Most Beautiful Goodbye ini akan dibintangi oleh Choi Ji Woo, Won Mi Kyung, Yoo Dong Geun, Kim Young Ok, dan Minho SHINee. Drama ini bercerita tentang seorang ibu yang menderita penyakit kanker dan harus mempersiapkan perpisahan dengan keluarga yang dicintainya. The Most Beautiful Goodbye mulai tayang 9 Desember 2017.


6. Just Between Lovers



Setelah sukses dengan drama Chief Kim, Lee Jun Ho kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama di drama Just Between Lovers yang akan tayang di JTBC mulai tanggal 11 Desember 2017.
Lee Jun Ho akan berperan sebagai Lee Kang Doo, seorang pria yang bercita-cita menjadi pemain bola, tetapi impiannya harus kandas karena dia mengalami kecelakaan bersama ayahnya.
Lee Jun Ho dipasangkan dengan Won Jin A yang berperan sebagai Ha Moon Soo. Keduanya sama-sama mempunyai trauma terhadap kecelakaan. Ha Moon Soo kehilangan adiknya saat mengalami kecelakaan bersamanya.
Lee Kang Doo bertemu Ha Moon Soo, kemudian keduanya saling cinta.
Won Jin A dipilih sebagai couple Lee Jun Ho di drama ini setelah mengalahkan 120 orang saat audisi.


7. Bad Guy 2



Drama Bad Guys 2 masih bertema sama seperti drama Bad Guys season 1, bercerita tentang sekumpulan orang yang berjuang membela kebenaran. Dalam drama ini ada Park Jong Hoon, Joo Jin Mo, Yang Ik June, Kim Moo Yul, dan Jisoo. Kang Haneul sebelumnya ditawari untuk bermain dalam drama ini, tapi tidak bisa menerima tawaran tersebut karena bentrok dengan jadwal wajib militernya. Drama Bad Guys 2 ini akan mulai tayang pada tanggal 16 Desember 2017 di OCN.


8. Hwayugi (A Korean Odessey)



Drama yang diadaptasi dari novel terkenal di Cina yang berjudul Journey To The West ini akan mulai tayang di tvN mulai 23 Desember 2017. Comeback drama Lee Seung Gi kali ini bertema drama fantasi. Lee Seun Gi berperan sebagai Son O Gong. Son O Gong ditendang dari surga karena melakukan kesalahan dan tinggal di bumi. Di bumi dia bertemu dengan King Wooma yang diperankan oleh Cha Seung Won dan Jin Sun Mi yang diperankan oleh Oh Yeon Seo. Mereka berkelana di bumi untuk mencari cahaya sejati.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion