Lee Na Young Dikonfirmasi Temani Lee Jong Suk di Drama Baru tvN - My Korean Drama

Oktober 15, 2018

Lee Na Young Dikonfirmasi Temani Lee Jong Suk di Drama Baru tvN



Aktris cantik Lee Na Young akhirnya memutuskan untuk kembali ke layar kaca setelah 9 tahun vakum. Istri Wonbin ini akan bermain bersama Lee Jong Suk di drama Romance Supplement (judul sebelumnya Romance is a Bonus Book).

Kabar ini dirilis langsung oleh pihak produksi drama pada hari ini. Perwakilan pihak produksi menyampaikan bahwa Lee Na Young telah dikonfirmasi bergabung. Drama ini adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah para staff di sebuah perusahan penerbit.

Lee Na Young akan berperan sebagai Kang Dani, seorang mantan copywriter yang sebelumnya memiliki karier yang bagus sampai akhirnya kariernya berantakan dan harus memulai dari awal. Kang Dani bertemu dengan Cha Eun Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk di sebuah perusahaan tempat Cha Eun Ho bekerja.

Lee Na Young juga menyampaikan, "Saya sangat antusias dan tidak sabar untuk menyapa kembali para penggemar melalui drama ini." Romance Supplement akan tayang paruh pertama di tahun 2019.

Buat sebagian yang belum tahu, Lee Jong Suk sudah lama menjadi penggemar Lee Na Young dan sekarang mereka dipertemukan dalam sebuah drama :)


Share with your friends

Give us your opinion