Im Soo Jung Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru tvN Berjudul WWW - My Korean Drama

Februari 18, 2019

Im Soo Jung Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru tvN Berjudul WWW


Hari ini King Kong Entertainment selaku agency dari Im Soo Jung mengkonfirmasi bahwa Im So Jung telah menerima tawaran peran untuk bermain di drama baru tvN berjudul "WWW". Drama ini akan menjadi drama Im Soo Jung setelah 2 tahun.

Di drama ini Im Soo Jung akan berperan sebagai Bae Ta Mi, seorang wanita yang berkerja di industi IT dan merupakan seorang direktur dari sebuah perusahaan portal site terbesar di Korea. Bae Ta Mi menyukai kemenangan, dan dia melakukan banyak hal untuk menang. Akhirnya dia mulai bertanya-tanya apakah dia kehilangan terlalu banyak dalam perjalanan menuju kesuksesannya.

Drama "WWW" adalah drama fantasi yang menceritakan kehidupan nyata dan kisah seorang wanita yang hidup di masa kini yang berfokus pada dirinya sendiri, bukannya menjadi ibu rumah tangga atau seorang ibu. Drama ini akan menceritakan kisah-kisah yang tidak dapat diprediksi oleh siapapun.

Jang Ki Yong sebelumnya ditawarkan untuk bermain di drama ini tetapi masih dalam proses review. Drama ini akan disutradarai oelh Jung Ji Hyun yang sebelumnya menjadi sutradara untuk drama Mr. Sunshine, sedangkan naskah drama ditulis oleh Kwon Eun Sol yang bekerja sebagai asisten penulis naskah Kim Eun Sook.





-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion