Wow, Park Bo Gum dan Gong Yoo Akan Bintangi Film Berjudul Seo Bok! - My Korean Drama

Februari 08, 2019

Wow, Park Bo Gum dan Gong Yoo Akan Bintangi Film Berjudul Seo Bok!


   
Setelah menyelesaikan drama Encounter, Park Bo Gum dikabarkan akan segera kembali berakting dan kali ini adalah sebuah projek film. Dikabarkan bahwa Park Bo Gum akan bergabung dengan Gong Yoo untuk membintangi film berjudul Seo Bok.

Pihak Blossom Entertainment mengatakan "Park Bo Gum mendapatkan tawaran peran tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkan secara positif". Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Gong Yoo akan bergabung di dalam film ini. Dengan adanya berita bahwa Park Bo Gum sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut, film Seo Bok-pun berhasil mencuri perhatian publik karena dua bintang terkenal digadang-gadang akan bermain di film tersebut.

Film ini akan menjadi comeback Gong Yoo di layar lebar setelah tiga tahun. Film Seo Bok akan menceritakan tentang kisah seorang mantan agen intelejen bernama Ki Heon, yang akan diperankan oleh Gong Yoo. Dia terlibat dalam sebuah insiden yang melibatkan kloningan manusia bernama Seo Bok.

Park Go Gum mendapatkan tawaran untuk bermian sebagai Soe Bok yaitu kloningan manusia pertama yang memiliki rahasia untuk hidup selamanya.

Film Seo Book dijadwalkan untuk tayang tahun 2019. Akan kah Park Bo Gum menerima tawaran peran ini? Kita tunggu update selanjutnya ya :)




-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion