Go Ara Akan Absen Selama 6 Episode Dari Drama Haechi - My Korean Drama

Maret 19, 2019

Go Ara Akan Absen Selama 6 Episode Dari Drama Haechi


Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Go Ara mengalami kecelakaan saat jalani syuting drama Haechi, dan akhirnya pihak agency kembali memberikan kabar terbaru terkait kondisi Go Ara.

"Saat syuting, kaki Go Ara terkilir karena berlari. Dia tidak terjatuh. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ligamennya mengalami kerusakan. Rencananya, dia akan menggunakan alat bantu gerak,"  ungkap agensi Go Ara beberapa waktu lalu. 

Setelah lebih dari 10 hari, agensi Go Ara kembali memberikan pernyataan resminya. Pihak agency menyatakan kalau Go Ara akan absen hingga enam episode untuk fokus pada pemulihannya.

"Go Ara memutuskan untuk fokus pada perawatan pergelangan kakinya. Oleh karena itu, dia tidak akan bisa tampil selama enam episode di drama Haechi dimulai dari episode 27," tutur pihak agency.

Sementara itu pihak produksi drama Haechi juga memberikan pernyataan, mereka menyatakan kalau absennya Go Ara selama enam episode tidak terlalu mempengaruhi jalan cerita dari drama Haechi.

"Kru produksi membuat keputusan karena mereka berpikir kalau Go Ara memang membutuhkan waktu untuk pemulihan," terang pihak produksi.

Share with your friends

Give us your opinion