Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC Berjudul Aide - My Korean Drama

Maret 19, 2019

Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC Berjudul Aide


JBTC mengkonfirmasi bahwa Lee Jung Jae dan Shin Min Ah akan bermain di drama Aide yang rencana akan tayang pada bulan Mei 2019.  Drama ini akan disutradarai oleh Lwak Jung Han dan naskah ditulis oleh Lee Dae Il.

Drama ini bercerita tentang Jang Tae Joon yang diperankan oleh Lee Jung Jae yaitu seorang detektif  lulusan dari Universitas Kepolisian Nasional Korea yang bekerja di Majelis Nasional. Dia memiliki intuisi yang bagus dan juga ketegasan.

Sementara itu Shin Min Ah akan berperan sebagai Kang Sun Young, seorang anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan merupakan juru bicara partainya.
Dia bekerja sebagai pengacara dan menjadi pembawa acara program TV terkini sebelum menjadi anggota parlemen. Dia ambisius dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Kang Sun Young memiliki hubungan yang canggung dengan Jang Tae Joon.

Drama ini menjadi drama comeback Shim Min Ah setelah Tomorrow With You di tahun 2017.

"Dengan aktris Shin Min A mengkonfirmasi setuju membintangi Aide, dia melengkapi list pemain terbaik bersama Lee Jung Jae. Shin Min Ah memiliki citra yang penuh cinta dan hangat, berencana untuk menampilkan sisi girl crush yang penuh semangat dan percaya diri, yang berlari mencapai tujuannya tanpa ragu." ungkap tim produksi.

Drama Aide akan menggantikan slot drama Jumat - Sabtu malam.

Share with your friends

Give us your opinion