Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi Dipasangkan Untuk Drama Baru Netflix - My Korean Drama

Maret 06, 2019

Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi Dipasangkan Untuk Drama Baru Netflix


Dilansir oleh Ilgan Sports pada hari ini (06/03/2019) Nam Joo Hyuk dikabarkan akan menjadi pemeran utama untuk drama yang Netflix yang berjudul School Nurse Ahn Eun Young.

Drama ini diadaptasi dari novel terkenal yang ditulis oleh Jung Se Rang dengan judul School Nurse Ahn Eun Young. Drama bergenre fantasi ini bercerita tentang seorang perawat di sebuah sekolah yang memiliki kemampuan mengusir roh jahat. Yang berbeda dari karakter ini adalah bahwa cara pengusiran setan yang dilakukan secara tidak konvensional melainkan dengan cara komedi.

Jung Yu Mi sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini, dan berperan sebagai Ahn Eun Young. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Kyung Mi yang sebelumnya menyutradarai "The Truth Beneath" dan "Crush and Blush."

Apabila Nam Joo Hyuk menerima peran di drama ini, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Hong In Pyo, seorang guru tradisional korea yang sangat protektif dan berjalan pincang karena kecelakaan mobil yang dialaminya saat kecil. Nam Joo Hyuk telah selesai syuting untuk drama The Light in Your Eyes dan mari kita tunggu update selanjutnya, ya :)

UPDATE (08/03/2019): Nam Joo Hyuk dikonfirmasi meneriam tawaran peran tersebut. Drama School Nurse Ahn Eun Young akan tayang awal tahun 2020.



-pie^^-



Share with your friends

Give us your opinion