Udah Siap Bertemu Park Shin Hye Bulan Depan? - My Korean Drama

September 30, 2019

Udah Siap Bertemu Park Shin Hye Bulan Depan?


Kabar gembira untuk penggemar drama korea nih, karena aktris Park Shin Hye telah dikonfirmasi akan datang ke Jakarta bulan Oktober mendatang!

Park Shin Hye selaku brand ambasador dari brand Mamonde akan datang ke Jakarta untuk mempromosikan produk Mamonde sekaligus mengadakan fanmeeting dengan penggemarnya. Melalui poster yang diupload oleh Mamonde Indonesia, aktris cantik pemeran Jung Hee Joo dalam drama Memories of the Alhambra ini akan mengadakan fanmeeting di Jakarta pada tanggal 11 Oktober 2019 di Laguna Atrium, Central Park.



Bagi yang ingin bertemu dengan Park Shin Hye penggemar diwajibkan membeli produk Mamonde secara online pada tanggal 3 Oktober 2019 di Lazada atau pembelian offline di Exciting Amore Pacific Carnaval pada tanggal 7-9 Oktober 2019.

Park Shin Hye sebelumnya sudah lebih dahulu mendatangi Indonesia tepatnya di Bali untuk liburan musim panas, dan kali ini akan hadir di Jakarta untuk mengadakan fanmeeting. Selain bisa bertemu dengan Park Shin Hye, para penggemar juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan poster yang tealh ditanda tangani dan juga foto bersama Park Shin Hye.




Syarat untuk dapat mengikuti acara eksklusif ini adalah sebagai berikut :ㅤㅤㅤ

  • Membeli Blossoming Journey Package seharga Rp 2,000,000. Setiap pembelian Blossoming Journey Package akan langsung mendapatkan tiket Meet-Up bersama Park Shin Hye kategori “Flower Babes”, kamu juga bisa mendapatkan signed poster dan goodie bag senilai Rp750,000!ㅤ
  • Untuk kategori “Flower Babes Top Spender” dengan total belanja Rp 5,000,000 (yang hanya berlaku untuk pembelian di Exciting AMORE PACIFIC carnaval) kamu bisa mendapatkan front-row seat saat acara, foto bareng Park Shin Hye, signed poster dan goodie bag senilai Rp 1,250,000!

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi akun official Mamonde Indonesia :)




Share with your friends

Give us your opinion