Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Money Game! - My Korean Drama

Oktober 10, 2019

Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Money Game!



Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung dikonfirmasi bermain di drama baru tvN Money Game!

Money Game mengambil setting tentang bank-bank besar Korea yang gagal dan di ambang kebangkrutan. Sebuah group karyawan di Komisi Jasa Keuangan mencoba untuk mencegah negara dari jatuh ke dalam "Krisis IMF" kedua.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sang Ho yang sebelumnya menyutradarai Sprint Turns to Spring, Splendid Politics, dan Tale of Arang.

Go Soo akan berperan sebagai Chae Yi Heon, pejabat ekonomi yang menyembunyikan identitas aslinya dari keluarga kaya karena ingin diakui bakatnya. Chae Yi Heon bekerja sebagai ketua di Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan dan ayahnya merupakan ekonom terkenal di Korea Selatan.

Shim Eun Kyung berperan sebagai Lee Hye Joon, pejabat baru yang bermimpi untuk memiliki gedung sendiri dan hidup yang nyaman. Masa kecilnya susah karena keluarganya kesusahan masalah keuangan saat krisis dan dia bekerja keras untuk menjadi pegawai negeri dan memiliki pendapatan yang stabil. Dia kemudian bekerja di Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan.

Lee Sung Min berperan sebagai Heo Jae, anggota Komisi Jasa Keuangan yang sangat ambisius dalam mencapai tujuannya. Heo Jae ikut mengalami krisis IMF 20 tahun yang lalu dan kecewa oleh ketidakberdayaan sistem keuangan Korea. Dia bersumpah akan membuat sistem keuangan lebih kuat meskipun melawan hukum.

Money Game mulai syuting akhir 2019 dan dijadwalkan tayang di paruh pertama 2020.










Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion