Media Interview Bareng Kang So Ra di Pre Event Korea Indonesia Film Festival 2019 - My Korean Drama

Oktober 10, 2019

Media Interview Bareng Kang So Ra di Pre Event Korea Indonesia Film Festival 2019


Kang Sora hadir sebagai guest star untuk acara Korea Indonesia Film Festival tahun ini. Sebelum acara opening KIFF 2019, Kang So Ra hadir juga di acara pre-event yang diselenggarakan pada tanggal tanggal 9 Oktober 2019.


Dalam acara pre-event ini Kang So Ra mengikuti konferensi pers serta screening film Sunny dan juga film Bebas. Kang So Ra hadir di konferensi pers bersama dengan para pemain film Bebas, beserta Riri Riza dan Mira Lesmana.

Saat konferensi pers Kang So Ra menyapa para awak media dengan sangat ramah, "Saya kaget ternyata banyak yang hadir seperti fanmeeting. Terima kasih telah mengundang saya, ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia dan pasti bukan yang terkahir ya. Saya rasa, saya akan memiliki banyak kenangan menyenangkan di sini".




Saat ditanya apakah Kang So Ra sudah sempat jalan-jalan di Jakarta, pemeran Ha Chun Hwa di film Sunny ini menjawab kalau dirinya belum sempat kemana-mana begitu sampai di Jakarta tetapi sudah mencoba beberapa makan kuliner khas Indonesia dan makanan favorit Kang So Ra adalah rendang. "Saya suka, pedas. Rasanya seperti masakan Korea", ungkapnya.

Film Sunny adalah film yang menggangkat cerita tentang persahabatan, dan Kang So Ra juga menceritakan bahwa hubungannya dengan para pemain film Sunny masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Para pemain masih sering menyempatkan waktu untuk bertemu juga.

Saat screening film Sunny dan Bebas, Kang So Ra meminta agar para penonton untuk ikut mempromosikan kedua film tersebut. Kang So Ra merasa terhormat bisa hadir sebagai bintang tamu acara Korea Indonesia Film Festival tahun ini.


Film Sunny dan Bebas masih akan tayang di Korea Indonesia Film Festival 2019, pada tanggal 10-13 Oktober 2019. Selain film Sunny dan Bebas, akan tayang juga beberapa film lain yaitu Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991, Parasite, Extreme Job, The Bad Guys: Reign of Chaos, Unstoppable, The Divine Fury, The Battle Roar To Victory, Take Point, EXIT, On Your Wedding Day, Tazza: One-Eyed Jack, The Gangster, The Cop, The Devil, Miss & Mrs. Cops, Hello Carbot The Movie: The Cretaceous Period, dan TWICELAND: TWICE MOVIE.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion