Lee Ha Na & Kim Sung Kyu Bergabung Dengan Jung Hae In & Chae Soo Bin di Drama tvN Half of Half - My Korean Drama

Oktober 14, 2019

Lee Ha Na & Kim Sung Kyu Bergabung Dengan Jung Hae In & Chae Soo Bin di Drama tvN Half of Half



Jung Hae In, Chae Soo Bin, Lee Ha Na, dan Kim Sung Kyu telah dikonfirmasi akan bermain di drama tvN Half of Half.

Half of Half bercerita tentang seorang AI programmer dan teknisi musik klasik. Jung Hae In akan memerankan Moon Ha Won, seorang perencana jenius yang mendirikan perusahaan portal M&H. Dia tidak pernah marah, sangat baik di segala hal dan orang yang sangat rasional.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Han Seo Woo, lulusan ilmu komputer tapi bekerja sebagai teknisi musik klasik. Hidupnya terlihat goyah tanpa keluarga, rumah dan pekerjaan tapi dia tidak berfikir seperti itu. Dia sangat berfikir positif dan bisa menghibur diri sendiri dengan menyelesaikan masalah matematika.

Kim Sung Kyu akan berperan sebagai pianis yang dikenal oleh pemusik lain tapi tidak begitu dikenal oleh masyarakat. Dia memiliki ketakutan kehilangan akan sesuatu dan sering memikirkan situasi yang buruk.

Lee Ha Na akan berakting sebagai tukang kebun bernama Moon Soon Ho yang setia merawat kebun Moon Ha Won. Meskipun dia selalu kerja fisik merawat bunga dan tanaman, dia sangat memperhatikan berat badannya.

Half of Half merupakan kolaborasi antara penulis Lee Sook Yeon yang sebelumnya menulis film One Fine Spring Day, tune In for Love, dan drama On the Way to the Airport, dan disutradarai oleh sutradara Lee Sang Yeop yang sebelumnya menyutradarai Familiar Wife. Drama ini akan tayang Maret 2020 di tvN.








Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion