Kemeriahan Opening Ceremony Korea Indonesia Film Festival 2019


Acara tahunan Korea Indonesia Film Festival telah resmi dibuka tadi malam. Acara opening ceremony Korea Indonesia Film Festival 2019 dihadiri oleh Kang So Ra pemain utama film Sunny yang kini diadaptasi di Indonesia dengan judul Bebas, serta ada juga Angga Yunanda pemeran film Dua Garis Biru dan Sunyi.

Acara dibuka dengan permainan alat musik gayageum dan dilanjut dengan pemberian sambutan oleh Mr. Kim Chang Beom selaku Duta Besar Korea, Angga Yunanda dan juga Kang So Ra.



Mr. Kim Chang Beom menyampaikan, dengan adanya acara ini semoga kedua negara dapat saling memahami budaya satu sama lain melalui film.

Angga Yunanda juga menyampaikan kebahagiaannya karena dua filmnya yaitu Dua Garis Biru dan Sunyi turut diputar, "Sangat luar bisa film Dua Garis Biru dan Sunyi bisa berpartisipasi di KIFF 2019".

Ada total 5 film Indonesia yang akan diputar di acara KIFF 2019, yaitu Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991 dan Bebas.

Sebagai bintang tamu KIFF 2019 tadi malam, Kang So Ra tampil dengan sangat anggun dengan dress putihnya. "Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi di festival ini. Ada banyak film bagus yang bisa kalian nikmati jadi silahkan datang dan nonton", ungkap Kang So Ra.



Film The Bad Guys: Reign of Chaos membuka acara Korea Indonesia Film Festival 2019 tadi malam. KIFF 2019 serentak digelar mulai 10-13 Oktober 2019 di 5 kota yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).






Kemeriahan Opening Ceremony Korea Indonesia Film Festival 2019 Kemeriahan Opening Ceremony Korea Indonesia Film Festival 2019 Reviewed by Empie on 12.41 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports