Park Sun Ho Bergabung dengan Choi Jin Hyuk di Drama OCN Rugal - My Korean Drama

Oktober 24, 2019

Park Sun Ho Bergabung dengan Choi Jin Hyuk di Drama OCN Rugal


Park Sun Ho akan tampil dengan Choi Jin Hyuk di drama OCN Rugal!

Agensi Park Sun Ho mengumumkan bahwa sang aktor resmi bergabung untuk bermain di drama OCN Rugal, drama adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Rugal menceritakan tentang aksi balas dendam seorang polisi dengan berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Choi Jin Hyuk akhirnya jadi sasaran penjahat kuat yang ada di belakang organisasi Argos. Konflik yang terjadi menyebabkan dirinya harus kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, dan dia juga dijebak atas sebuah kasus pembunuhan.

Park Sun Ho akan berperan sebagai Lee Kwang Chul, petugas polisi muda yang diserang oleh Argos tapi ditolong oleh ketua Rugal, Tae Woon (diperankan oleh Jo Dong Hyuk). Dengan muka tampan dan selera humornya, Lee Kwang Chul bergabung di tim Rugal.

Mengekspresikan kegembiraannya, Park Sun mengatakan, "Aku akan menyambut penonton untuk pertama kalinya dalam setahun lewat Rugal. Ini sebuah kebanggaan bisa bekerja sama dengan sutradara dan senior aktor yang bagus yang aku kagumi. Aku selalu ingin berakting di genre noir, aku akan bekerja keras untuk adegan aksi dan aktingku jadi aku bisa menampilkan akting yang bagus. Terima kasih."

Rugal dijadwalkan tayang paruh pertama tahun 2020.












Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion