IU Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta Selama Dua Hari - My Korean Drama

November 25, 2019

IU Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta Selama Dua Hari


IU telah dikonfirmasi akan mengadakan konser di Jakarta selama 2 hari berturut-turut. Konser yang bertajuk IU Tour Concert (LOVE, POEM) in Jakarta akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 28-29 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Asia Tour IU pertama kali dibuka dengan konser yang diselenggarakan di Gwangju pada tanggal 2-3 November 2019 yang kemudian dilanjutkan dengan konser di Seoul dan beberapa kota di Asia.

IU memulai karirnya pada usia 15 tahun dengan album debutnya “Lost and Found.” Album selanjutnya “Growing Up” dan “IU…IM” membawa kesuksesan untuknya, tetapi melalui “Good Day”, lagu andalan dari album “Real” ia mendapat gelar National Stardom.

Tahun berikutnya IU merilis album keduanya “Last Fantasy” pada bulan November 2011, dengan lagu utama “You and I” yang menduduki puncak Gaon Chart dan menjadi single paling sukses dengan hampir 5,5 juta copy digital terjual pada  akhir tahun 2012.

Hampir dua tahun setelah album terakhirnya, ia merilis studio album ketiganya, “Modern Times” yang menampilkan musik dan citra yang lebih dewasa dan mutakhir. Album tersebut debut nomor satu di Gaon Album Chart dan nomor empat di Billboard's World Albums Chart, sementara tujuh lagu lainnya mencapai sepuluh posisi teratas di Gaon  Digital  Chart  dengan  lagu  andalan, “The  Red  Shoes” menempati  posisi puncak.

Single IU berjudul “Palette” yang menampilkan G-Dragon debut di puncak tangga lagu Billboard World Albums dan menduduki puncak tangga lagu lokal baik dalam penjualan maupun pengunduhan album. Billboard juga menyebut “Palette” sebagai album K-pop terbaik 2017.

Selain sebagai seorang penyanyi, IU juga terkenal sebagai aktris di dunia peran dengan beberapa drama hits yang dibintanginya diantaranya  Dream High, You Are The Best!, Bel Ami, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, My Mister, dan Hotel Del Luna.

Drama terakhir IU yaitu Hotel Del Luna sukses meraih rating tinggi dan menjadi drama yang berada di posisi puncak sebagai drama yang banyak dibincangkan oleh publik selama berminggu-minggu saat tayang.

Untuk para Ueanas Indonesia, wajib banget kalian nonton konser IU kali ini. Karena selain ini adalah konser perdana IU di Indonesia, IU juga akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung dengan membawakan lagu ballad, disco, jazz hingga R&B.


Harga tiket konser IU (LOVE,POEM) in Jakarta :
- DIAMOND (numbered seat) – IDR 2.400.000
- PLATINUM (numbered seat) – IDR 2.200.000
- GOLD (numbered seat) – IDR 1.800.000
- SILVER (numbered seat) – IDR 1.400.000
- BRONZE (numbered seat) – IDR 1.000.000
*Harga tiket belum termasuk pajak 15% dan admin fee 3%

Tiket tersedia mulai 27 November 2019 pukul 14.00 online melalui www.traveloka.com


Untuk informasi lebih lanjut bisa cek langsung ke akun social media dari IME Indonesia berikut ini.
Facebook : Imeindonesia
Twitter : @ime_indonesia
Instagram : @ime_indonesia



Share with your friends

Give us your opinion