Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Lagi-Lagi Dikabarkan Berpacaran - My Korean Drama

November 27, 2019

Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Lagi-Lagi Dikabarkan Berpacaran


Menurut laporan eksklusif pada tanggal 27 November, aktor Woo Do Hwan dan aktris Moon Ga Young yang dulu sama-sama membintangi drama Tempted, sekali lagi dikabarkan berpacaran.

Sebelumnya Woo Do Hwan dan Moon Ga Young pernah dirumorkan berkencan pada bulan Mei 2018. Agensi dengan cepat menanggapi rumor tersebut, dan hanya menyatakan bahwa Woo Do Hwan dan Moon Ga Young menjadi teman dekat.

Namun, menurut outlet media OSEN pada tanggal 27 November, berbagai tetangga yang tinggal di dekat Sungdong-gu Geumho-dong Seoul memberikan laporan saksi mata melihat Woo Do Hwan dan Moon Ga Young berkencan, mengunjungi kedai kopi atau berpegangan tangan saat berjalan di jalanan sekitar rumah. Seorang juga mengatakan, "Moon Ga Young seringt dilihat di lingkungan rumah dengan pakaian yang santai, tanpa make up. Mereka sering keluar untuk membuang sampah."

Kedua bintang itu terpaut usia 4 tahun, Woo Do Hwan lahir pada 1992 dan Moon Ga Young lahir pada 1996. Keduanya dikabarkan dekat setelah membintangi drama Tempted, selain itu chemistry keduanya membuat para penggemar mengharapkan mereka benar-benar berpacaran.



Namun kali ini lagi-lagi, KeyEast Ent membantah berita tersebut. Menurut pihak agensi kedua hanya berteman dekat saja.

Jadi gimana menurut chingudeul? :)


Share with your friends

Give us your opinion