Kim Tae Hee Dikonfirmasi Comeback Drama Setelah 5 Tahun - My Korean Drama

November 28, 2019

Kim Tae Hee Dikonfirmasi Comeback Drama Setelah 5 Tahun


Kim Tae Hee secara resmi dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama baru tvN berjudul Hi Bye, Mama.

Drama ini akan menjadi comeback Kim Tae Hee setelah drama Yongpal. Hi Bye, Mama mengkonfirmasi bahwa Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung akan menjadi pemeran utama drama tersebut.

Drama ini menceritakan kisah seorang ibu yang setelah meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis, namun kembali kepada suami dan putrinya sebagai hantu selama 49 hari. Kim Tae Hee akan berperan sebagai almarhum Cha Yu Ri, yang telah mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan lima tahun terakhir sebagai hantu. Karena kerinduannya yang tidak terpenuhi untuk memeluk putrinya, Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia ini dan dia akhirnya secara ajaib menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Lee Kyu Hyung akan memainkan peran sebagai duda Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa, seorang ahli bedah yang berjuang dengan kesedihan karena kehilangan istri tercinta dan cinta pertama. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa menjadi sangat tertekan sehingga kepribadiannya akhirnya berubah. Ketika mendiang istrinya tiba-tiba kembali, tampak sama persis seperti sebelum dia meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya terbalik untuk kedua kalinya.

Hi Bye, Mama dijadwalkan tayang pada hari Sabtu dan Minggu sekitar paruh pertama tahun 2020.





-pie^^-



Share with your friends

Give us your opinion