Drama Love With Flaws Tayang Perdana Dengan Rating Menjanjikan - My Korean Drama

November 28, 2019

Drama Love With Flaws Tayang Perdana Dengan Rating Menjanjikan


Drama baru MBC Love With Flaws tayang perdana mula 27 November 2019, dan walaupun sempat dikhawatirkan akan tidak berjalan dengan baik setelah skandal perceraian yang dialami pemain utamanya ternyata rating perdana drama ini cukup menjanjikan.

Saat konferensi press Ahn Jae Hyun terlihat nervous karena berkali-kali terlihat menyeka keringatnya. Ahn Jae Hyun tampil perdana ke publik setelah skandal perceraiannya dengan Goo Hye Sun, dalam acara konsferensi press disampaikan juga permintaan maaf atas masalah yang terjadi pada dirinya.

Love With Flaws adalah komedi romantis baru yang dibintangi Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan Ahn Jae Hyun sebagai pria narsis yang terobsesi dengan penampilan. Setelah mengatasi prasangka masing-masing dan berbagai kesalahpahaman, pasangan yang tidak mungkin bersatu ini akhirnya menemukan cinta sejati.


Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Love With Flaws pada 27 November mencetak peringkat nasional rata-rata 3,2% dan 4,0% untuk bagian keduanya, menandai peningkatan yang signifikan dari drama sebelumnya Extraordinary You, drama yang sebelumnya menempati slot waktu yang sama. Drama Extraordinary You saat tayang perdana mendapat rating 3,1% dan 3,5% untuk bagian keduanya.

Penasaran sama drama Love With Flaws? Kalian bisa tonton setiap hari Rabu dan Kamis di MBC.



Share with your friends

Give us your opinion