Kim Hye Yoon & Rowoon Akan Mengadakan Fanmeeting Bersama di China - My Korean Drama

November 29, 2019

Kim Hye Yoon & Rowoon Akan Mengadakan Fanmeeting Bersama di China


Kim Hye Yoon dan Rowoon, pemeran utama dari drama MBC Extraordinary You yang baru saja tamat akan menyapa penggemar di China!

Sumber dari agensi Kim Hye Yoon, sidus HQ mengkonfirmasi berita tersebut dang mengatakan, "Kim Hye Yoon akan menghadiri fanmeeting di China dengan penyanyi dan aktor Rowoon," detail acara akan dilaksanakan di Qindao, China pada 27 Desember. Mereka menambahkan, "Kami masih memastikan tentang detail lainnya tapi ini akan jadi bagian dari kegiatan promosi drama Extraordinary You."

Extraordinary You merupakan drama yang bercerita tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), siswa SMA yang menyadari bahwa dia merupakan bagian dari sebuah manhwa (komik Korea) dan bergabung dengan Ha Roo (Rowoon) untuk melawan takdir dan menemukan cinta sejatinya. Drama ini tamat pada 21 November.

Drama ini mendapatkan popularitas di China, dengan banyak diskusi dari penonton tentang plot dan membagikan foto dari Rowoon dan Lee Jae Wook, yang berperan sebagai karakter yang naksir Kim Hye Yoon, penonton memberikan pendapatnya tentang dengan siapa yang akhirnya mendapatkan Eun Dan Oh.









Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion