Seo Ye Ji & Kim Soo Hyun Kemungkinan Bermain Bersama di Drama Psycho But It's Okay - My Korean Drama

Desember 09, 2019

Seo Ye Ji & Kim Soo Hyun Kemungkinan Bermain Bersama di Drama Psycho But It's Okay


tvN mengkonfirmasi bahwa Seo Ye Ji dalam tahap diskusi untuk bermain di Psycho But It's Okay. Kim Soo Hyun juga dalam tahap diskusi untuk bermain di drama ini.

Jika dia menerima peran tersebut, Seo Ye Ji akan berperan sebagai Go Moon Young yang merupakan penulis buku anak-anak populer yang mengalami gangguan kepribadian sosial (ASPD). Dia tumbuh dengan seorang ibu yang seorang penulis novel misteri dan seorang ayah yang merupakan profesor bahasa Korea di sebuah universitas ternama. Saat kecil dia di bully karena tidak bisa bersosialisasi dengan baik dengan anak-anak lainnya dan tumbuh menjadi penulis buku anak-anak yang populer.

Psycho But It's Okay bercerita tentang sebuah komunitas pekerja kesehatan di distrik kota psikiatrik dan seorang penulis buku yang memiliki gangguan kepribadian antisosial. Drama ini akan jadi drama fantasi romantis seorang laki-laki yang menyangkal tentang cinta dan seorang wnita yang tidak tau tentang takdir cinta, dan proses  menemukan pasangannya.

Psycho But It's Okay akan disutradarain oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya menyutradarai Jealousy Incarnate, Encounter dan ditulis oleh penulis Jo Yong.










Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion