Nam Ji Hyun Dipasangkan dengan Lee Joon Hyuk di Drama MBC 365: A Year of Defying Fate - My Korean Drama

Desember 12, 2019

Nam Ji Hyun Dipasangkan dengan Lee Joon Hyuk di Drama MBC 365: A Year of Defying Fate


Nam Ji Hyun dikonfirmasi akan jadi pemeran utama wanita di drama MBC 365: A Year of Defying Fate!

365 akan jadi drama misteri fantasi thriller di mana orang mendapatkan kesempatan untuk kembali ke satu tahun untuk menciptakan kehidupan sempurna untuk mereka sendiri, tapi situasi misterius mulai muncul dan masa depan mereka menjadi tidak pasti.

Nam Ji Hyun akan memerankan Shin Ga Hyun, penulis webtoon yang membuat webtoon populer "Hidden Killer" selama tiga tahun. Dia mendapatkan popularitas dan kekayatan tapi dia selalu bekerja keras di series webtoon dan tidak pernah ada waktu untuk menikmati hidup.

Dia perfeksionis yang tidak bisa berhenti memikirkan komentar jahat meskipun banyak menerima ratusan komentar baik, dia pekerja keras yang tidak ingin melepas gelarnya sebagai penulis dengan review terbaik. Namun, dia mengalami kecelakaan mendadak yang membuat hidupnya jatuh dan dia mendapatkan tawaran untuk mengulang kehidupannya.

Untuk pertama kalinya Nam Ji Hyun mengambil genre seperti ini dan diantisipasi bagaimana dia akan memerankan karakter  yang menarik ini. Nam Ji Hyun sebelumnya bermain di Shopping King Louie, Suspcious Partner, dan 100 Days My Prince. Dia akan dipasangkan dengan Lee Joon Hyuk yang juga dikonfirmasi bermain di drama ini.

365: A Year of Defying Fate! dijadwalkan tayang 2020.












Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion