Jang Hyuk dan Sooyoung Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru OCN - My Korean Drama

November 04, 2019

Jang Hyuk dan Sooyoung Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru OCN


Jang Hyuk akan reunian dengan PD Kim Hong Sun untuk drama mendatang OCN!

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Jang Hyuk sedang dalam tahap pembicaraan untuk bermain di drama Call It Like You See It, dan partisipasinya dikonfirmasi pada tanggal 4 November 2019. Drama ini akan menjadi drama thriller menegangkan yang menceritakan kisah seorang profiler jenius yang kehilangan segalanya dan seorang detektif yang memiliki memori fotografis yang bagus saat melacak seorang pembunuh berantai.

Jang Hyuk akan mengambil peran sebagai profiler Oh Hyun Jae, yang bekerja dengan detektif Cha Soo Young (Girls Generation Sooyoung) untuk melacak pembunuh berantai yang membunuh tunangannya. Oh Hyun Jae adalah salah satu profiler kriminal terbesar yang mampu memecahkan kasus-kasus dingin dengan keahlian dan kemampuannya untuk mengumpulkan petunjuk. Namun, setelah kehilangan tunangannya karena ledakan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai, ia menghapus semua jejak keberadaannya dan menghilang dari dunia.

Staf produksi Call It Like You See It menyatakan, "Jang Hyuk adalah aktor yang tidak bisa Anda ragukan ketika membahas drama genre OCN. Dia selalu membawa warna unik untuk setiap proyek, jadi kami yakin bahwa banyak penonton akan senang melihatnya. Oh Hyun Jae akan menjadi karakter yang membawa sisi baru Jang Hyuk. Silakan mengantisipasi dramanya. "

Jang Hyuk dan Sooyoung telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam drama ini, sementara Jin Seo Yeon saat ini sedang dalam pembicaraan. Call It Like You See It dijadwalkan untuk tayang perdana di paruh pertama tahun 2020.

Share with your friends

1 komentar