Ji Chang Wook Siap Bermain Drama Baru Setelah Drama Melting Me Softly Selesai - My Korean Drama

November 18, 2019

Ji Chang Wook Siap Bermain Drama Baru Setelah Drama Melting Me Softly Selesai


Ji Chang Wook dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca! Tak butuh waktu lama untuk Ji Chang Wook mendapatkan tawaran peran kembali setelah drama Melting Me Softly Selesai.

Ji Chang Wook mendapat tawaran peran untuk drama bertema tentang genetika baru yang disebut LUCA (Last Universal Common Ancestor).

LUCA adalah drama baru yang sedang dipersiapkan oleh Kim Hong Sun PD, dan Ji Chang Wook sedang dalam diskusi akhir untuk peran tersebut. Kim Hong Sun PD sebelumnya telah menyutradarai  Voice 1, Black, dan The Guest. Ji Chang Wook dan Kim Hong Sun sebelumnya juga pernah bekerja bersama di Warrior Baek Dong Soo.

Seorang sumber mengatakan "Ji Chang Wook sedang mencoba untuk menunjukkan berbagai gambar dan transformasi akting yang berbeda tahun ini. LUCA akan menjadi peran baginya di mana ia dapat memamerkan citra dirinya yang belum pernah dilihatnya sebelumnya."

Kisah LUCA didasarkan pada klaim Charles Darwin bahwa semua makhluk hidup memiliki satu leluhur yang sama. Cerita yang menggabungkan genetika, adalah tema yang tidak biasa bagi drama korea. Drama ini akan ditulis oleh Chun Sung Il, yang menulis Chuno, Fugitive Plan B, The Package, dan banyak lagi.

LUCA direncanakan memiliki 12 episode dan direncanakan akan ditayangkan pada awal atau pertengahan 2020 di tvN.



source
-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion