Song Ji Hyo, Kim Min Joon & Son Ho Jun Dikonfirmasi Bermain di Drama JTBC Did We Love? - My Korean Drama

November 15, 2019

Song Ji Hyo, Kim Min Joon & Son Ho Jun Dikonfirmasi Bermain di Drama JTBC Did We Love?


Drama baru JTBC berjudul Did We Love? telah mengkonfirmasi para pemainnya!

Did We Love bercerita tentang seorang ibu tunggal yang hidup sendiri selama 14 tahun ketika empat pria secara tiba-tiba masuk kehidupnya: pria buruk tapi menggoda, pria yang menyedihkan tapi kaya, pria yang menakutkan tapi seksi, dan pria muda tapi menarik.

Drama ini sebelumnya berjudul Begin Again. Song Ji Hyo dikonfirmasi sebagai pemeran utama bernema Noh Ae Jung, produser film dan seorang ibu tunggal. Seperti namanya (aejung berarti cinta dalam Bahasa Korea), dia memiliki banyak cinta untuk diberikan tapi dia memilih lebih fokus dalam bekerja dan merawat anaknya selama 14 tahun. Ketika empat pria hadir di hidupnya, dia kembali membangun perasaannya.

Son Ho Jun akan bermain sebagai Oh Dae Oh, seorang penulis yang digambarkan sebagai pria buruk tapi menggoda. Dia merupakan penulis novel bestselling yang juga seorang penulis dari film Hollywood, tapi dirinya sebenarnya tersembunyi.

Song Jong Ho akan berperan sebagai pria yang menyedihkan tapi kaya, seorang aktor bernama Ryu Jin. Saat kuliah, dia dikenal sebagai "the next Bae Yong Joon," dan saat ini dia merupakan aktor bersinar dengan nama panggilan "nation's best male friend."

Kim Min Joon dikonfirmasi sebagai pria menakutkan tapi seksi bernama Goo Pa Do, seorang CEO di sebuah perusahaan keuangan bernama Nine Capital. Dia mantan preman yang kemudian diberi julukan Robin Hood dari industri pinjaman swasta.

Melalui agensinya, Kim Min Joon berkata, "Aku akan menyapa kembali semua orang untuk pertama kalinya lewat sebuah drama. Aku gugup tapi juga senang. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi tolong bersabar dan tunggu project ini dengan antisipasi."

Koo Ja Sung akan berperan sebagai Oh Yeon Woo, pria muda yang menarik. Dia merupakan instruktur senam dan memiliki tubuh yang bagus dan senyum yang menawan, membuatnya sebagai guru populer di sekolah.

Did We Love? dijadwalkan tayang 2020.








Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion